Wuling New Confero S Mulai Dipasarkan di Surabaya

18 March, 2021

Image Wuling New Confero S Mulai Dipasarkan di Surabaya

Model terbaru dari The Real Spacious Family MPV kini menyapa masyarakat Jawa Timur.

Surabaya, 17 Maret 2021 – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, hari ini New Confero S diniagakan secara resmi di Surabaya, Jawa Timur. Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai mitra diler di Surabaya untuk memperkenalkan MPV andalan Wuling ini di Tunjungan Plaza 3. Wuling New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ diniagakan mulai dari Rp180.800.000 (OTR Surabaya).

IMG_20210317_210621 1000x623

“Kami menghadirkan New Confero S yang mengusung incredible space for new excitement untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga di kawasan Jawa Timur. Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama The Real Spacious Family MPV,” terang Johan Fithra Zulfikar selaku Area Manager Wuling Jawa Timur.

Perihal ubahannya, sentuhan berbeda terlihat pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

MPV andalan Wuling ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat yang dibalut synthetic leather. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap, aksen karbon merah pada ornament kabin serta dengan aksen jahitan merah pada kursi.

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari TPMS, Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbag, Front and Rear Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, dan anti-theft alarm.

New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. New Confero S diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi wuling.id atau silahkan datang ke dealer Wuling yakni Wuling BLESS Basuki Rahmat, Wuling Arista HR Muhammad, Wuling Arista Jemursari, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Arista Tunjungan.

Disamping melakukan peluncuran resmi New Confero S, Wuling juga menggelar pameran dan test drive hingga 21 Maret 2021 di Tunjungan Plaza 3. Pengunjung tidak perlu khawatir saat berada di area pameran karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara.

Terdapat banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung. Mulai dari gratis asuransi selama masa tenor atau TDP mulai dari 15% yang didukung oleh Wuling Finance kemudian ada juga voucher belanja setiap pembelian lini produk Wuling. Bagi konsumen yang melakukan pembelian New Confero S akan mendapatkan hadiah berupa Smartphone. Selain itu untuk Confero Series, Cortez CT dan Almaz Series juga terdapat promo berupa bebas perawatan termasuk jasa dan part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentu semua program diatas berlaku syarat dan ketentuan.

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer