Wuling New Cortez Resmi Menyapa Masyarakat Semarang

25 March, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling New Cortez Resmi Menyapa Masyarakat Semarang

MPV Smart dengan Wuling Silver Logo ini mulai dipasarkan untuk konsumen di Jawa Tengah

 

Semarang, 25 Maret 2022 – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone di Pollux Mall Paragon Semarang. MPV yang menyematkan Wuling Silver Logo ini sekarang didukung oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Terdapat 2 varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez, terdiri dari New Cortez CE dan New Cortez EX. Mengenai harganya, Wuling meniagakan New Cortez dengan special launch price mulai Rp278.800.000. (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Wuling Cortez kini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command dan Internet of Vehicle. 1000x563

“Kami dengan bangga meluncurkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Kota Semarang. Kehadiran MPV Smart dengan Wuling silver logo ini merupakan bentuk nyata dari semangat Drive for a Better Life yang tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain itu, Cortez terbaru ini tetap mengandalkan mesin turbo dan CVT serta terdapat penyegaran di beberapa sektor sehingga kami optimis bila produk MPV terbaru Wuling ini dapat menjadi pilihan yang kompetitif bagi konsumen di Jawa Tengah. Mari bersama merasakan kenyamanan dan inovasi pintar di New Cortez di dealer Wuling kesayangan Anda,” jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Velg 16 dengan kombinasi two tone yang sporty memberikan tampilan tegas. 1 1000x667

Mengenai penyegaran dari Wuling New Cortez dapat terlihat dari interiornya. Wuling melakukan peningkatan pada aspek kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga ataupun bisnis. Kemudian terdapat panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat yang memancarkan aura mewah dan berkelas.

PERPAD1 1000x667

Di dalam kabin New Cortez terdapat Head Unit 10.25” yang menambah kenyamanan berkendara. Hal itu dikarenakan perangkat ini mampu melakukan Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga pengaturan kendaraan. Selain itu, MPV ini telah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela lengkap dengan anti pinch.

Dashboard Wuling New Cortez dihiasi dengan Sophisticated 10.25” display dipadukan aksen black marmer yang membuat tampil elegan. 1 1000x667

Wuling New Cortez didukung oleh mesin berbahan bakar bensin yang berkapasitas 1.5L dengan Turbocharged. Kemampuannya memproduksi daya maksimal 140 HP pada 5.200 pm dan menyajikan torsi 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Seluruh performa tersebut disalurkan via transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) dengan perpindahan yang halus dan responsif ke roda depan.

Berbicara mengenai aspek keselamatan berkendara, New Cortez dilengkapi rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Hold, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), sampai anti fatigue warning.

VEHICL1 1000x667

New Cortez memiliki empat pilihan warna yang bisa dipilih. Mulai dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. MPV terbaru ini turut didukung layanan purnajual yang lengkap mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

 

Harga Spesial Launching

Dengan Subsidi PPnBM Wuling

New Cortez CE

292.300.000 278.800.000
New Cortez EX 330.650.000

315.650.000

Dealer Wuling di Semarang dan sekitarnya :

Wuling AJM Semarang Sudirman

Wuling AJM Semarang Srondol

Wuling AJM Semarang Raden Patah

Wuling AJM Kendal

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer