Wuling OctoFest Menyapa Warga Bali dengan Menggelar Pameran di Mal Bali Galeria

18 October, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling OctoFest Menyapa Warga Bali dengan Menggelar Pameran di Mal Bali Galeria

Menampilkan lengkap lini Wuling EV ABC Stories, Alvez dan Almaz Hybrid. Tersedia pula test drive dan promo menarik

Bali, 17 Oktober 2024 – Wuling Motors (Wuling) menggelar pameran yang bertajuk ‘Wuling Octofest’ untuk warga Bali bertempat di Mal Bali Galeria, mulai dari tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024. Dalam pameran ini, pengunjung tidak hanya dapat melihat langsung lini produk unggulan Wuling, namun juga bisa merasakan pengalaman test drive serta menikmati berbagai program promo eksklusif yang tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

Setiap pembelian lini produk Wuling EV pelanggan bisa menikmati Worry free Bersama Wuling EV yaitu Lifetime Core EV Component Warranty Extended Free Maintenance Gratis Charging Pile dan instalasi. 1000x667

“Melalui Wuling OctoFest di Mal Bali Galeria ini, kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen di Bali dengan menghadirkan kesempatan bagi mereka untuk melihat lebih dekat teknologi dan inovasi dari Wuling, mulai dari Electric Vehicle (EV), Hybrid, hingga kendaraan bermesin Internal Combustion Engine (ICE). Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara melalui test drive yang tersedia dan pada kesempatan ini kami menghadirkan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian unit selama pameran," ungkap Dandy Damar Raharja selaku Sales Area Manager Bali Wuling Motors.

Lini produk Wuling ICE turut diberikan promo yang menarik selama pameran berlangsung. 1000x667

Selain lini produk EV Wuling juga turut menghadirkan kendaraan Hybrid dan ICE di pameran ini 1000x667Dalam pameran kali ini, Wuling menampilkan berbagai unit kendaraan unggulan, termasuk Air ev Lite Long Range yang baru saja meluncur bulan September lalu. Lalu, ada pula BinguoEV Premium Range, Cloud EV, Alvez, serta New Almaz RS Hybrid. Semua lini produk ini tersedia di booth seluas 200 m² yang dirancang untuk memberikan pengalaman pameran yang nyaman dan informatif. Selain itu, Wuling menyediakan kesempatan bagi pengunjung pameran untuk merasakan sensasi berkendara langsung dengan mengikuti test drive untuk lini produk kendaraan listrik yaitu Air ev, BinguoEV dan Cloud EV.

Seluruh pengunjung dapat mencoba secara langsung lini produk Wuling EV ABC Stories yang tersedia sebagai unit test drive 1000x667

Mengenai promo menarik dalam program bulanan Wuling OctoFest, untuk kendaraan berbasis internal combustion engine (ICE), pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran spesial. Salah satunya adalah DP rendah mulai dari Rp16 juta, yang berlaku untuk model seperti Cortez, Confero, dan Formo. Tidak hanya itu, Wuling juga menawarkan tambahan bunga ringan 0% hingga 2 tahun bagi pembeli kendaraan ICE. Selain itu, pembelian unit ICE juga disertai dengan garansi perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km, sehingga pengguna dapat menikmati masa perawatan bebas biaya lebih lama.

Sementara itu, bagi penggemar kendaraan listrik, Wuling juga menghadirkan program promo khusus untuk EV yang sangat menguntungkan yaitu benefit hingga 72 juta rupiah untuk Wuling BinguoEV. Konsumen juga bisa menikmati garansi Lifetime Core EV Components Warranty yang meliputi tiga komponen utama kendaraan listrik yaitu power battery, drive motor dan motor control unit yang berlaku untuk Wuling EV ABC Stories. Selain itu, Wuling turut menyediakan gratis biaya perawatan hingga 155.000 km atau 15,5 tahun dan voucher listrik gratis senilai Rp2 juta untuk pembelian Air ev. Tidak ketinggalan ada gratis charging pile AC 7kW untuk Air ev Long Range,  BinguoEV dan Cloud EV.

Tidak hanya itu, Wuling menawarkan berbagai hadiah menarik dan promosi bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan di tempat. Dalam program Lucky Dip, pengunjung yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) saat itu juga berkesempatan membawa pulang hadiah seperti Xiaomi Smart Band 8 Active, Xiaomi Pad SE sampai dengan iPhone 15 Pro untuk konsumen yang beruntung.

Wuling pun turut menyediakan voucher belanja hingga Rp2.000.000 untuk setiap pembelian unit BinguoEV dan voucher belanja senilai Rp1.000.000 untuk lini produk Wuling lainnya. Ada pula gratis Asuransi selama 2 tahun untuk pembelian Air ev dan BinguoEV Premium Range.

"Kami mengundang masyarakat Bali untuk datang ke Wuling OctoFest di Mal Bali Galeria. Ini merupakan kesempatan yang istimewa untuk merasakan teknologi kendaraan terbaru kami dan menikmati berbagai promo menarik yang hanya tersedia selama pameran ini," imbuh Dandy.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer