Wuling Resmi Hadirkan Varian Baru Almaz di Surabaya

21 July, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Resmi Hadirkan Varian Baru Almaz di Surabaya

SUV dengan inovasi WIND dan konfigurasi 7-seater Kini Diniagakan di Jawa Timur

Surabaya, 20 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) kemarin (19/7) meluncurkan opsi terbaru Smart Technology SUV, Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3. Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya mulai memasarkan medium SUV tersebut. Lengkap dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan 7-seater, Wuling meniagakannya mulai dari mulai dari Rp268.800.000 on the road Surabaya.

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater, kami harap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi konsumen,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors.

image 2 1000x626

Wuling menghadirkan inovasi WIND untuk membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern. Fitur ini sendiri mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Berbagai modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

image 3 1000x667

Bagian eksterior Almaz tampil menarik berkat desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 di Tunjungan Plaza 3, turut juga digelar test drive produk - produk Wuling bagi para pengunjung. Sebagai informasi, Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Sidoarjo, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Harga OTR Surabaya:

Almaz Smart Enjoy (MT)            Rp268.800.000 Almaz Smart Enjoy (CVT)    Rp280.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater            Rp332.800.000 Almaz Exclusive 7-Seater     Rp342.800.000

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer