Wuling Resmi Memperkenalkan Kendaraan Listrik Pertamanya, Air ev, di Makassar

8 September, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Resmi Memperkenalkan Kendaraan Listrik Pertamanya, Air ev, di Makassar

Kendaraan listrik yang modern & futuristik ini mendukung gaya hidup ramah lingkungan di Sulawesi Selatan

Makassar, 7 September 2022 – Setelah diperkenalkan di Bali dan Medan, Wuling Air ev meneruskan roadshow-nya di berbagai kota di Indonesia. Pada hari ini Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan mobil berdaya listrik pertamanya di Makassar, Sulawesi Selatan, dengan harga OTR senilai Rp247.500.000 untuk Standard Range dan Rp304.900.000 untuk Long Range. Dalam pameran yang diselenggarakan di Atrium Trans Studio Mall Makassar ini, Wuling turut juga menampilkan lini produk andalannya serta beragam promo menarik.

Baca Juga: Kendaraan Listrik

 “Hari ini kami secara resmi memperkenalkan Wuling Air ev untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Segera kunjungi pameran Wuling di Trans Studio Mall Makassar atau kunjungi diler Wuling terdekat untuk melihat secara langsung Air ev, kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini,” ujar Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Para pengunjung antusias untuk melihat lebih dekat kendaraan ramah lingkungan terbaru dari Wuling ini 1000x750

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menjunjung kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif. Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Wuling pun menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang tertarik untuk mencoba berkendara bersama Air ev di Trans Studio Mall Makassar 1000x750

Pada kegiatan yang diselenggarakan hingga 11 September 2022 ini, Wuling juga menampilkan Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Wuling pun menyediakan 1 unit Almaz RS yang merupakan The First Leading Intelligent Digital Car, serta 1 unit Wuling Air ev, Drive For A Green Life, bagi para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara bersama dua produk Wuling yang dilengkapi beragam fitur pintar ini. Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan hadiah melalui lucky dip dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Dealer Wuling di Makassar dan sekitarnya :

Wuling Kumala Makassar Pettarani

Wuling Kumala Makassar TSM Wuling Kumala Maros
Wuling Kumala Gowa Wuling Kumala Bone

Wuling Kumala Pare

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer