Wuling Sambut Tahun Baru dengan Program Promo Bertajuk ‘New Year, New Icon’

9 January, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Sambut Tahun Baru dengan Program Promo Bertajuk ‘New Year, New Icon’

Program Lifetime Core EV Component Warranty masih tersedia bagi para konsumen BinguoEV dan Air ev bulan ini

 Jakarta, 8 Januari 2024 – Meriahkan tahun baru 2024, Wuling Motors (Wuling) hadirkan program promo ‘New Year, New Icon’ yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 secara nasional. Melalui promo ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kemudahan lebih melalui promo Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian BinguoEV dan Air ev, gratis charging device dan aksesoris untuk kedua varian BinguoEV, program trade in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

“Promo ‘New Year, New Icon’ ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk memulai langkah baru di tahun yang baru. Kami berharap, perjalanan konsumen di tahun ini semakin menyenangkan bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Penawaran menarik Lifetime Core EV Component Warranty ini dapat dirasakan bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian kendaraan listrik terbaru Wuling, BinguoEV varian Premium Range ataupun Long Range. Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Konsumen BinguoEV juga dapat memiliki charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Tak hanya itu, Wuling pun memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik di Indonesia, Air ev dan BinguoEV, melalui Lifetime Core EV Component Warranty. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev varian Long Range juga berhak mendapatkan charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Wuling juga menghadirkan promo lainnya untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa serta suku cadang bagi seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.  Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program ‘New Year, New Icon’, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘New Year, New Icon’ yang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer