Wuling Tampilkan Eksterior Kendaraan Listriknya Secara Perdana Di Jakarta

1 June, 2022
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Tampilkan Eksterior Kendaraan Listriknya Secara Perdana Di Jakarta

Bertempat di Central Park, Pre-Launch Wuling EV bertajuk Wuling Motors: Electrify Your World mulai digelar

Jakarta, 1 Juni 2022 – Wuling Motors (Wuling) hari ini secara resmi menampilkan eksterior kendaraan listriknya dalam acara pre-launch Wuling EV bertajuk Electrify Your World. Hal tersebut merupakan bagian dari langkah Wuling untuk mewujudkan komitmennya dalam percepatan elektrifikasi kendaraan. Mobil EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Baca Juga: Kendaraan Listrik

Mobil EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi 1000x667

“Wuling telah menampilkan mobil listrik berbasis EV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air sejak tahun 2018 sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia dan dalam waktu dekat kami akan mewujudkannya. Kami sangat mengapresiasi sambutan positif yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah dalam menyambut kehadiran kendaraan listrik Wuling. Tentunya hal ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi melalui kendaraan ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian Asmahani Brand Marketing Director Wuling Motors memaparkan inovasi terbaru dari Wuling 1000x568

Mobil listrik Wuling berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai dan diparkir di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan 1000x667

Pada akhir bulan Maret 2022 lalu, Wuling juga telah mengumumkan sketsa wujud kendaraan listrik yang akan dipasarkan di Indonesia sebagai gambaran nyata mengenai kemajuan pengembangan lini kendaraan listriknya. Dan sekarang, Wuling membawa serta eksterior kendaraan listriknya untuk menyapa masyarakat Indonesia.

Di kegiatan pre-launch ini, Wuling memamerkan sebanyak 5 unit Wuling EV yang mengaplikasikan pilihan warna menarik di Laguna Atrium Central Park, Jakarta. Acara yang digelar hingga tanggal 5 Juni 2022 dibuka untuk umum dan juga dimeriahkan dengan beragam aktifitas seru serta special performance di akhir pekan.

Wuling memamerkan Wuling EV yang mengaplikasikan pilihan warna menarik di Laguna Atrium Central Park Jakarta 1000x667

Wuling EV diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern para penggunanya di Indonesia dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas 1000x670

Aktivitas seru tersebut terdiri dari Snap & Win dan What They Say serta Sketch Your Own EV. Untuk Snap & Win pengunjung dapat mengikutinya dengan cara berfoto bersama dengan Wuling EV dan posting di sosial media (Instagram atau Tiktok) dengan total hadiah sebesar Rp10.000.000. Sedangkan, What They Say, pengunjung bisa berpartisipasi dengan menuliskan pendapatnya tentang Wuling EV dengan melakukan scan barcode saat acara berlangsung, ataupun dengan mengakses wuling.id/wulingev. Kemudian, untuk Sketch Your Own EV, pengunjung diharuskan mengikuti seluruh akun media sosial Wuling dan facebook page, lalu mengunduh file sketsa mobil listrik Wuling EV pada website resmi Wuling untuk diberikan kreasi sesuai keinginan serta mengunggahnya pada periode 31 Maret hingga 31 Juli 2022.

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors: Electrify Your World di Central Park, Jakarta. Saksikan secara langsung tampilan dari eksterior Wuling EV yang akan hadir di pasar Indonesia. Ikuti juga ragam kegiatan seru bersama Wuling EV disini,” tambah Dian Asmahani.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer