Wuling Tampilkan Varian Terbaru Dari Lini Produk MPV Andalannya

22 April, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Tampilkan Varian Terbaru Dari Lini Produk MPV Andalannya

Cortez CT dan Confero S ACT hadir untuk memberikan pilihan beragam bagi konsumen Indonesia

Sentul, 22 April 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT yang merupakan varian terbaru di segmen MPV dalam acara bertajuk ‘Media Drive Experience’ di Sirkuit Internasional Sentul. Para rekan media pun berkesempatan untuk menjadi yang pertama mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk terbaru dari Wuling ini.

DNAD0478 1000x667

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami. Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami juga ingin selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Resmi Umumkan Nama Sport Utility Vehicle Pertamanya

PL_0100new1 1000x667

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Perpaduan antara keduanya, menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda. Selain itu, Medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern yang ditambahkan seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal  (ESS). Beralih ke area kabinnya, Cortez CT tetap menyajikan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru yang elegan.

DNAD0737 1000x667

Selanjutnya, Confero S ACT dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler. Inovasi dari transmisi ini mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan. Perihal interior, Confero ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style. Kemudian, untuk kabin dari MPV Wuling ini tetap menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fitur tambahan baru mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster.

Baca juga: Wuling Raih Dua Penghargaan di Indonesia Car of The Year 2018

Sebagai tambahan informasi, dalam kegiatan ini Wuling menyediakan 3 unit Cortez CT dan 3 unit Confero S ACT. Selama berkendara di area sirkuit, rekan media diajak untuk merasakan sensasi mengemudi Cortez CT dengan menjajal akselerasi, deselerasi, serta berbagai fitur lainnya, seperti ESC, AVH, EPB, HHC, dan Rear Camera plus Parking Sensor. Lalu untuk mencoba Confero S ACT, telah disiapkan simulasi jalan perkotaan di area paddock termasuk didalamnya kegiatan parking and spacious challenge.

“Dengan hadirnya dua varian ini, Cortez CT dan Confero S ACT, kami optimis bisa mendapatkan sambutan dan respon yang hangat dari konsumen di Tanah Air. Mohon dapat dinantikan peluncurannya dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” tambah Yin Yi.

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer