Wuling Umumkan Pemenang Periode Kedua ‘Wuling Drive & Win’

30 January, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Umumkan Pemenang Periode Kedua ‘Wuling Drive & Win’

Satu unit Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT siap diserahkan bagi tiga orang yang beruntung

Surabaya, 30 Januari 2020 – Pemenang periode kedua program ‘Wuling Drive & Win’ diundi pada hari Rabu 29 Januari 2020 kemarin di Kota Pahlawan. Dimulai sejak bulan September 2019, test drive berhadiah ini telah dilaksanakan di seluruh jaringan diler Wuling Motors (Wuling) di seluruh Indonesia dan diikuti oleh ribuan partisipan. Masing-masing 1 orang pemenang Confero S ACT, 1 pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 pemenang Almaz Smart Enjoy CVT diumumkan pada kegiatan yang berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6.

Seremoni simbolis penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan Wuling Motors disaksikan oleh perwakilan pemerintah kepolisian dan notaris 1000x667

“Periode kedua Wuling Drive & Win telah berakhir dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung. Program ini masih terus berlanjut ke periode selanjutnya di seluruh jaringan diler kami yang tersebar di Indonesia dan siap menjangkau lebih banyak lagi peserta yang ingin mencoba berkendara bersama Wuling” terang Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager  Wuling Motors.

Baca juga: Wuling National Contest 2019

Wuling menyiapkan 3 unit lini produk sebagai hadiah utama bagi pemenang Wuling ‘Drive & Win’ periode kedua. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Daniel Agung yang berasal dari Surabaya, sementara Kamaludin A Rahman dari Palu menjadi yang beruntung mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT. Selain itu, 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT berhak dibawa pulang oleh Raetundra Bimoadi Purwantoro asal kota Depok. Seremoni simbolis penyerahan hadiah dari Wuling Motors diwakili oleh Zia Ul Rahman dan turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Kota Surabaya, kepolisian dan notaris.

Wuling kembali mengundi 3 orang pemenang Wuling Drive Win yang berhak atas hadiah utama jajaran kendaraan andalan Wuling 1000x667

Selama berlangsungnya Wuling ‘Drive & Win’, tercatat sudah sebanyak 9.166 peserta yang berpartisipasi dan berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Program test drive berhadiah ini masih berlanjut ke periode selanjutnya yang dimulai dari 1 Januari hingga akhir bulan Februari dan diundi pada bulan Maret 2020.

Baca juga: Wuling Motors Berpartisipasi di GIIAS Medan 2019

Peserta bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini dengan mengakses laman Drive and Win untuk mendapatkan unique barcode yang dikirimkan melalui email. Langkah selanjutnya, peserta dapat melakukan test drive, pemesanan, ataupun pembelian tipe kendaraan Wuling apa saja dan menunjukkan unique barcode tersebut kepada sales person di outlet Wuling terdekat maupun event exhibition di kota Anda. Setelah itu, peserta mendapat nomor undian yang diundi pada akhir periode.

Wuling Drive Win terus berlanjut ke periode ketiga yang sudah dimulai dari 1 Januari hingga akhir Februari dan akan diundi pada bulan Maret 1000x667

“Setelah sukses digelar dalam dua periode, kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dan mendapatkan hadiah utama kendaraan Wuling. Mari kunjungi Drive and Win  serta diler dan event terdekat untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling dan memenangkan produk andalan kami,” tambah Zia Ul Rahman.

 

###

 

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer