Wuling Almaz Sebagai Smart and Technology SUV

23 January, 2019
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Almaz Sebagai Smart and Technology SUV

SUV pertama Wuling ini mengusung Smart Multimedia, Mesin Turbo Bertenaga, Teknologi CVT terkini

Sentul, 23 Januari 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini memperkenalkan SUV pertamanya di Indonesia, Almaz. Sebagai Smart & Technology SUV, Almaz yang memiliki tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengedepankan Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, serta teknologi CVT terkini.

dji 667x1000

Almaz didukung Smart Multimedia 10,4” touchscreen yang merupakan salah satu andalan dari SUV Wuling ini. Fitur canggih tersebut dilengkapi dengan konektifitas, visual kamera 360o, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta tidak ketinggalan fasilitas entertainment bagi pengguna.

Dalam rangka menggapai passion penggunanya, Almaz didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang bertenaga. Kemampuan yang dimiliki yakni menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya. Bertugas menghantarkan performa ke roda depan, SUV ini mengandalkan transmisi CVT dengan teknologi Bosch Holland yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif dengan 8-speed simulated.

dji1 1000x667

Eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya yang membuat area depan mobil yang terkesan berani dan sporty. Kemudian pada sisi samping, SUV ini mengaplikasikan bahasa desain dynamic parallel dan gaya floating roof serta menyematkan velg alloy berukuran 17” dengan corak two-tone aluminium. Beralih ke belakang, Wuling memasangkan shark fin antenna, spoiler, lampu belakang yang modern dan ramping, serta rear combination lamp di Almaz.

Masih berbicara penampilan, interior Almaz menonjolkan kesan stylish berkat penggunaan soft touch panel yang tersebar di beberapa area, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, jok semi-leather yang ergonomis, serta perpaduan nuansa gelap dan ornamen berwarna cerah.

Perihal fitur dan teknologi modern, Almaz diakomodasi oleh panoramic sunroof berukuran 0,82m2, start-stop button, keyless remote, keyless entry, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH). Selain itu, suspensi independen yang terdiri dari McPherson strut, Coil Spring pada bagian depan dan Multi-Link Trapeziodal di bagian belakang berkontribusi membuat pengendalian tetap baik. Beralih ke kenyamanan, Wuling merancang rangka dan sektor kaki-kaki untuk menunjang kabin yang minim kebisingan dan getaran. Tersedia juga perangkat cruise control, outlet USB dan ventilasi pendingin udara untuk baris kedua, serta sound system keluaran Infinity by Harman.

Tidak hanya itu, beragam fitur modern lainnya meliputi Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, teknologi CVT terkini, fitur terdepan, serta tampilannya yang menarik menjadikan Almaz Smart &Technology SUV, sebagai pilihan produk yang kompetitif di kelasnya,” tutup Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

LEMBAR FAKTA – HEAD UNIT WULING ALMAZ            

  • Wuling Almaz dilengkapi dengan Smart Multimedia berukuran 10,4” touchscreen.
  • Selain tampilan layar yang besar, head unit ini dilengkapi dengan beragam fasilitas: hiburan, konektifitas dan banyak fitur lainnya.
PEMUTAR MUSIK

Koneksi pemutar musik dapat berasal dari USB, Bluetooth, dan AUX

BLUETOOTH PHONE

Melakukan atau menerima panggilan, melihat kontak, serta catatan panggilan melalui koneksi Bluetooth dengan ponsel pengguna. Tersedia tombol pengaturan telepon di sisi kanan setir.

WULING LINK
  • Fasilitas untuk menampilkan antarmuka ponsel ke head unit melalui kabel dan menghantarkan suara via sambungan Bluetooth
  • Support aplikasi seperti : Facebook, LINE, YouTube, Google, Gmail, Instagram, Google Maps, JOOX, Whatsapp, dan Spotify
RADIO
  • Mendengarkan siaran radio pada frekuensi AM dan FM
PENGATURAN AC
  • Mengatur pendingin udara secara otomatis
  • Mengatur suhu dan hembusan angin secara digital
  • Menampilkan suhu udara di luar kendaraan
  • Menyediakan pilihan arah hembusan angin
  • Menutup atau membuka sirkulasi udara
VEHICLE SETTING
Pengaturan Kaca Jendela Mobil Untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan fitur menurunkan kaca jendela secara otomatis saat tombol membuka kunci ditekan dan ditahan di remote.
 

Pengaturan Penguncian Mobil

  • Enable Door Unlock: Untuk mengaktifkan fitur membuka kunci pada semua pintu atau pintu sisi pengemudi
  • Door Auto Unlock: Untuk membuka kunci pintu secara otomatis
  • Door Auto Lock: Mengatur fitur penguncian pintu secara otomatis saat kecepatan lebih dari 10 Km/jam
 

Pengaturan Lampu Mobil

  • Lane Change: Pengaturan lampu sein untuk menyala hanya tiga kali saja untuk digunakan ketika berpindah jalur.
  • Illuminated Entry: Menyalakan lampu interior saat masuk ke dalam mobil dengan tiga pilihan durasi
  • Walk Me Home: Fungsi untuk membuat lampu depan tetap menyala meski mesin telah dimatikan untuk menerangi jalan.
Pengaturan Lainnya
  • Wiper Maintenance: Memposisikan bilah wiper untuk dibersihkan
  • Auto OSRVM (outer-side rear view mirror): Mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi melipat kaca spion secara otomatis saat mobil dikunci.
TPMS
  • Menampilkan informasi suhu ban kendaraan (dalam Celsius)
  • Menampilkan tekanan ban kendaraan (dalam BAR)
360 CAMERA
  • Menampilkan sisi depan/belakang, bagian samping kiri/kanan dan sekeliling mobil
  • Dilengkapi dengan lane assist
  • Dapat diaktifkan melalui head unit atau tombol di sisi kanan pengemudi
  • Memberikan pandangan seluas 360 derajat melalui monitor head unit
GENERAL SETTING
Beragam pengaturan head unit yang terdiri dari : bahasa, waktu, tampilan, cahaya, suara, equalizer, dan koneksi Bluetooth
Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer