Manfaat Sarung Mobil - Wuling Motors

Autotips

Manfaat Sarung Mobil

31 Januari, 2019

Image Manfaat Sarung Mobil

Memiliki sebuah barang yang berharga, tidak hanya dari segi harga tetapi juga dari sisi nilai sentimentalnya, membuat orang pada umumnya ingin menjaga dan merawatnya sebaik mungkin agar tidak lecet, rusak, atau bahkan hilang. Untuk mewujudkannya, tidak jarang Anda harus melakukan usaha lebih, baik itu dari sisi modal maupun tenaga, salah satunya adalah menggunakan sarung mobil yang banyak tersedia di took otomotif bahkan toko daring (online) yang sudah tersedia dalam berbagai bahan, model, dan warna. Berikut ini kami akan bantu jabarkan faktor-faktor penting yang perlu Anda pelajari agar mobil Wuling Anda tetap menjadi barang kesayangan yang kondisinya terjaga dengan baik:

Menghindari Pencurian
Infrastruktur penting dalam rumah atau apartemen yang Anda tempati salah satunya adalah garasi, dan keberandaanya menjadi jauh lebih penting saat Anda memililki mobil. Namun, dengan atau tanpa garasi, kegunaan sarung mobil dapat menjadi salah satu lapisan ‘penjaga’ agar niat buruk penjahat tidak terlaksana akibat kondisi eksterior dan interior mobil yang tertutup. Memang fungsinya tidak sekuat gembok, namun paling tidak akan sedikit menyulitkan bagi penjahat untuk mengintip ke dalam atau pun mencongkel mobil karena sudah disarungkan.

Menghindari Kotor dan Lecet
Kotor pada mobil bisa disebabkan banyak hal—udara yang berakumulasi menjadi debu; sekresi hewan, misalnya feses burung; ranting pohon atau kerikil yang terpental dari kendaraan lain yang melewati mobil kita dan berpotensi menggores bodi atau pun kaca mobil kita. Dalam situasi umum, misalnya di parkiran umum, ada kemungkinan bodi mobil kita tergores oleh mobil lain di samping mobil kita saat pintunya dibuka.

Menjaga Kondisi Eksterior Mobil
Tentunya Anda menginginkan kondisi cat mobil Anda tetap sempurna seperti pertama kali Anda membelinya. Namun sayang, akibat zat kimia yang terdapat di air hujan, sinar ultra violet yang dipancarkan sinar matahari, kelembapan dan zat garam dari udara yang bersirkulasi juga dapat diam-diam merusak mobil Anda—dan tidak hanya eksteriornya saja—secara perlahan-lahan. Memang solusi terbaik adalah membungkusnya dengan sarung mobil, apalagi yang bentuk dan ukurannya sesuai dengan seri Wuling yang Anda miliki. Pastikan juga bahannya benar-benar kedap air, sehingga air cipratan dari mana pun tidak akan meresap masuk dan mobil Anda bebas dari udara yang lembap.

Kami yakin penggunaan sarung mobil ini akan jauh lebih dibutuhkan perlindungannya jika Anda sudah mahal-mahal memoles eksterior mobil Anda. Pastikan mobil Wuling Anda selalu kinclong, ya. Dengan begitu Anda akan lebih semangat dalam menjalani keseharian Anda bersama mobil Wuling kesayangan. Terus semangat bekerja dan menjadikan drive for a better life!