Bengkel Wuling, Servis Terjangkau dan Terpercaya | Wuling

Auto Tips

Bengkel Wuling, Servis Terjangkau dan Terpercaya

27 September, 2018

Image Bengkel Wuling, Servis Terjangkau dan Terpercaya

Seberapa baik Anda memahami kondisi mobil? Ini adalah pertanyaan penting sebelum memeriksakan mobil. Ketika Anda memiliki Wuling, baik seri Cortez maupun seri Confero, artinya Anda sudah diberi akses mudah merawat mobil di bengkel resmi Wuling di mana saja yang ada di Indonesia dengan bebas biaya servis dan jasa perawatan berkala. Tentunya bengkel resmi menjadi pilihan utama tanpa pertanyaan.

Adanya akses merawat mobil Wuling di bengkel, berarti sudah dilengkapi garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 km serta garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km. Garansi ini juga dilengkapi dengan bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu).

Kenapa Bengkel Wuling Terjangkau?

Kenapa Bengkel Wuling Terjangkau?

Pilihan bengkel resmi Wuling pun menjadi yang utama karena harga suku cadang yang secara umum 20% lebih murah dibandingkan bengkel tidak resmi. Inilah salah satu keunggulan memiliki Wuling. Anda akan terbebas dari stres berlebihan dalam memikirkan biaya pengeluaran untuk ‘berobat’ ke bengkel. Belum lagi memikirkan apakah ‘dokternya’ cocok atau tidak. Tapi tidak akan ada kerisauan seperti itu ketika memasuki bengkel resmi milik Wuling.

Baca juga: 3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Servis Mobil

Kenapa Bengkel Wuling Terpercaya?

Kenapa Bengkel Wuling Terpercaya?

Salah satu faktor penting untuk kondisi mobil Wuling Anda adalah seberapa ahli montir/teknisi yang menanganinya. Di Wuling semua montir kami sudah melalui proses pelatihan yang membuat mereka memiliki kapabilitas memadai untuk menangani segala masalah yang mungkin terjadi pada mobil Wuling Anda.

Dengan dukungan Global Manufacturing System pada produksi setiap produk kami, untuk dukungan layanan purna jual maka setiap teknisi pun sudah dibekali dengan pengetahuannya seputar GMS ini dan bagaimana memberikan penanganan mobil Wuling yang sesuai dengan standar yang berlaku.

Baca juga: Perjalanan MPV Wuling di Indonesia

Hal ini tentunya belum tentu mampu dipahami oleh montir di bengkel umum. Terlebih jika mobil Anda masih baru, maka sangat disarankan agar hanya melakukan kontrol dan servis mobil di bengkel resmi Wuling.

Untuk menjaga kondisi mobil selalu prima, pastikan tidak melewati jadwal perawatan berkala, dan lakukan pengecekan di bengkel resmi Wuling Motors terdekat di kota Anda, ya.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik