5 Hal Seru Pakai Alvez, Mobil di Bawah 300 Juta untuk Anak Muda!

30 June, 2024
clock-bold
5 menit membaca

Image 5 Hal Seru Pakai Alvez, Mobil di Bawah 300 Juta untuk Anak Muda!

Mobil dengan tampilan stylish dan sporty, seringkali menjadi pilihan banyak anak muda. Sebagai sarana transportasi, mobil juga menjadi bagian penting dari sebuah lifestyle. Namun tidak jarang para anak muda memilih mobil juga berdasarkan kebutuhan, selain memperhatikan juga soal gaya.

Meskipun memiliki kebutuhan mobilitas yang beragam, mulai dari kebutuhan pekerjaan mereka hingga kebutuhan untuk hobi dan komunitas mereka, memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan mereka adalah hal yang mudah namun juga rumit.

Untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang kompleks, Wuling Alvez muncul sebagai solusi menarik bagi anak muda yang mencari gaya hidup dinamis dan efisien. Mobil value for money ini mengusung konsep “Bijak Pangkal Gaya” yang membuat anak muda lebih bijak dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, namun tetap bisa tampil trendy dan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Berikut ini merupakan 5 tips memakai Alvez sebagai rekomendasi mobil Rp 300 jutaan atau seharga mulai dari 200 jutaan yang murah kantong untuk anak muda tahun 2024. Mampu memberikan lebih dari sekedar kendaraan, melainkan pengalaman baru yang mendebarkan. Bagi Anda yang ingin memaksimalkan penggunaan mobil Wuling Alvez untuk segala kebutuhan, berikut lima hal seru yang bisa dilakukan anak muda dengan mobil ini:

1. Irit Bahan Bakar, Makin Nyaman Jalan-Jalan Bareng Sahabat

Mobil Alvez memiliki mesin yang efisien dan teknologi terbaru, yang memberikan keseimbangan yang luar biasa antara kinerja yang tangguh dan konsumsi bahan bakar yang hemat, menjadikannya sahabat yang sempurna bagi para pecinta jalan-jalan.

Pada tipe tertinggi, mesin ini memiliki kapasitas 1.485 cc, menggunakan konfigurasi inline-4 silinder, dilengkapi dengan teknologi DVVT (Double Variable Valve Timing) dan DOHC (Double Overhead Camshaft), serta dipasangkan dengan transmisi CVT 6 percepatan.

Dari kombinasi antara mesin dan transmisi tersebut, Wuling Alvez diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak mencapai angka 143 Nm pada rentang putaran mesin 4.000-4.600 rpm.

Anak-anak muda tidak perlu khawatir tentang pengeluaran BBM yang berlebihan saat mengunjungi tempat-tempat favorit mereka. Anda dapat melakukan perjalanan dan berkumpul dengan teman-teman atau keluarga tanpa khawatir kehabisan bensin karena bahan bakar yang irit.

5 Hal Seru Pakai Alvez, Mobil di Bawah 300 Juta untuk Anak Muda! - 1

2. Bagasi Lega Untuk Keperluan Perjalanan

Hobi telah menjadi bagian integral dari kehidupan remaja. Alvez memiliki bagasi yang luas yang dapat menampung perlengkapan hobi seperti peralatan olahraga, tas ransel, alat musik, tripod kamera, kanvas lukis, dan lainnya jika Anda mencari mobil desain modern namun terjangkau mulai dari 200 jutaan.

Bagasi yang luas akan membuat Anda tidak merasa terbatas saat membawa segala sesuatu yang diperlukan untuk mengejar minat Anda. Di atas kertas, bodi eksterior Alvez memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm, oleh karenanya masuk kelas SUV compact.

Untuk total luas kapasitas bagasi dari Wuling Alvez sebagai mobil 7-seater Rp 300 jutaan, jika digabung bagasi belakang dan baris tengah kursi dilipat rata lantai menjadi 625 liter. Tentu kapasitas ini sangat besar dan sudah mumpuni untuk membawa banyak barang bawaan Anda.

Sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur BinguoEV

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur New Almaz RS

3. Fitur Hiburan dengan Teknologi WIND

Salah satu fitur canggih yang disematkan pada Wuling Almaz adalah fitur WIND. Melalui fitur ini Wuling Alvez memiliki fitur hiburan terbaru yang dapat memanjakan penumpangnya. Anda dapat terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth atau Wi-Fi dengan teknologi ini.

Dengan layar responsif, konektivitas canggih, dan kualitas suara yang luar biasa, Anda dapat menghabiskan waktu dengan menonton berbagai film atau mendengarkan musik di dalam mobil. Dengan fitur multimedia ini, pengendara dan penumpang tetap bisa bersenang-senang meskipun dalam situasi macet.

Ditambah teknologi WIND ini memungkinkan Anda untuk memerintah mobil dengan perintah suara, salah satunya adalah untuk membuka sunroof, canggih bukan?

5 Hal Seru Pakai Alvez, Mobil di Bawah 300 Juta untuk Anak Muda! - 3

4. Berkendara Makin Seru dengan Electric Sunroof

Perjalanan semakin seru dengan adanya electric sunroof yang membuat semakin berkesan. Tidak sedikit anak muda yang menyukai adanya sunroof karena bisa semakin leluasa untuk menikmati pemandangan di luar mobil.

Untuk mobil seharga mulai dari 200 jutaan ini, electric sunroof dapat memberikan kesan mobil yang lebih bebas dan terbuka. Apalagi sunroof ini bisa digunakan menggunakan perintah suara canggih dari fitur WIND milik Wuling.

5. Perbesar Circle Pertemanan dengan Gabung Komunitas Alvez ID

Komunitas otomotif di Indonesia bisa dibilang sangat besar. Mulai dari mobil jadul hingga mobil keluaran terbaru hampir semuanya ada. Begitu pula dengan Wuling Almaz yang saat ini sudah memiliki banyak komunitas di berbagai wilayah Indonesia.

Adanya komunitas ini bisa Anda manfaatkan untuk semakin memperbesar circle pertemanan dengan hobi yang sama. Dengan ini Wuling Alvez bisa menjadi teman perjalanan tetapi juga alat bagi anak muda untuk terhubung dengan komunitas yang seru dan menyenangkan.

Dengan bergabung dalam komunitas Alvez, yaitu Alvez ID, Anda dapat menambah teman dan relasi baru, bertukar informasi dan pengalaman, mendapatkan nasihat tentang perawatan mobil, dan berpartisipasi dalam acara komunitas yang sangat disukai oleh anak muda.

Banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan Wuling Alvez selain lima aktivitas seru yang telah dibahas di atas. Dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan yang ditawarkannya, mobil ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin mengeksplorasi dunia dengan cara yang lebih dinamis.

Sebagai mobil harga Rp 200 jutaan hingga 300 jutaan untuk OTR Jakarta, dengan segudang fitur dan kenyamanan yang ditawarkan, menjadi salah satu kelebihan Wuling Alvez sebagai mobil compact SUV. Anak muda yang kreatif dan produktif bisa menjadi “Bijak Pangkal Gaya” dengan Alvez yang sporty dan gagah, tetapi tetap irit dan efisien.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer