Rekomendasi Mobil yang Lagi Hits untuk Anak Muda

30 May, 2023
clock-bold
4 menit membaca

Image Rekomendasi Mobil yang Lagi Hits untuk Anak Muda

Memilih mobil tidak bisa sembarangan, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan sebelum membelinya. Pasalnya, tidak semua mobil cocok untuk semua kalangan umur. Ada mobil yang cocok untuk anak muda, namun ada juga yang lebih cocok keluarga. Jika Anda adalah seorang yang berjiwa muda dan sedang mencari mobil yang punya style kekinian dan inovatif, simak penjelasan tentang rekomendasi mobil berikut ini!

Kriteria Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda

Mobil untuk anak muda perlu disesuaikan dengan kebutuhannya. Umumnya, anak muda membutuhkan mobil yang fleksibel, inovatif, namun tetap bergaya stylish. Berikut ini merupakan beberapa poin yang diperhatikan ketika memilih mobil untuk anak muda. Apa saja kriteria atas rekomendasi mobil yang dimaksud?

1.Punya Fitur yang Inovatif

Kriteria atas rekomendasi mobil untuk anak muda yang pertama adalah punya fitur yang inovatif. Untuk yang biasa aktif dan produktif, memiliki mobil yang didukung fitur untuk membuat segala lebih praktis pasti sangat penting. Kendaraan masa kini sudah banyak disematkan fitur-fitur canggih yang inovatif, seperti menyalakan atau mematikan mobil dengan remote atau panggilan perintah dengan suara. Fitur-fitur seperti ini sudah dimiliki mobil SUV Wuling Alvez, berkat adanya Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Voice Command (WIND).

IoV atau Wuling Remote Control App bekerja dengan konektivitas ke smartphone pemilik untuk mengatur berbagai sistem pada mobil dari jarak jauh. Sedangkan WIND merupakan perintah pada head unit mobil yang menggunakan suara untuk mengoperasikan fitur di dalamnya.

Rekomendasi Tipe Mobil yang Lagi Hits untuk Anak Muda - 1

2. Fitur Keselamatan Tinggi

Kriteria kedua yang melekat untuk rekomendasi mobil anak muda adalah fitur keselamatan yang tinggi. Tak hanya punya fitur yang inovatif, Anda perlu memilih mobil yang didukung fitur keselamatan tinggi. Ingat, keselamatan merupakan hal utama yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli mobil.

Fitur keselamatan standar wajib yang harus ada pada mobil antara lain airbag system, rem ABS, sabuk pengaman, dan sensor parkir. Kabar baiknya, Wuling Alvez dilengkapi dengan fitur keselamatan tambahan yang membuat keselamatannya semakin terjamin seperti dual airbags, rem ABS+EBD, hill hold control, ESC, serta level-2 ADAS.

3. Interior Nyaman & Modern

Kriteria ketiga yang melekat atas rekomendasi mobil anak muda adalah interior yang nyaman dan modern. Interior mobil yang nyaman akan membuat Anda betah saat berkendara. Untuk anak muda yang berjiwa modern, kenyamanan merupakan nomor satu. Oleh sebab itu, pilihlah mobil yang menawarkan interior yang nyaman. Mulai dari lapisan jok kulit yang empuk, dashboard berbahan soft touch, serta storage yang banyak untuk menyimpan barang bawaan sehari-hari akan membuat berkendara lebih nyaman dan menyenangkan.

Semua karakter tersebut itu ada pada Wuling Alvez yang mengedepankan tampilan sophisticated. Dilengkapi dengan storage atau ruang penyimpanan berjumlah 27, jok yang terbuat dari kulit sintetis, serta seluruh area dashboard dan trim pintu dengan bahan soft touch. Tak hanya itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur sunroof yang elegan menambah perjalanan bersama sahabat atau pasangan tak terlupakan.

Rekomendasi Tipe Mobil yang Lagi Hits untuk Anak Muda - 2

4. Fitur Hiburan Lengkap

Kriteria keempat atas rekomendasi mobil untuk anak muda adalah fitur hiburan yang lengkap. Mobil keren untuk anak muda juga sebaiknya dilengkapi dengan fitur hiburan yang menarik dan lengkap. Rasanya tak nyaman jika berkendara tanpa menikmati hiburan di dalamnya. Anda bisa memilih mobil yang dilengkapi fasilitas multimedia seperti USB, bluetooth, monitor LED, speaker, serta online music yang membuat Anda lebih menyenangkan dan anti bosan di perjalanan.

5. Desain Kekinian yang Stylish

Kriteria kelima terkait rekomendasi mobil untuk anak mudah adalah desain kekinian yang stylish. Satu lagi kriteria mobil untuk anak muda yang sebaiknya diperhatikan, yaitu tampilan desain eksterior. Meskipun bukan merupakan bagian fundamental dari sebuah mobil, namun mobil dengan desain yang modern dan stylish akan membuat Anda semakin percaya diri.

Wuling Alvez dibalut desain dengan lekukan minim khas mobil masa kini yang membuat tampak lebih sophisticated dan modern. Terdapat juga pilihan two-tone body color yang semakin mempercantik mobil. Dengan LED headlamp serta desainnya yang sporty, Wuling Alvez merupakan salah satu rekomendasi mobil untuk anak muda yang keren untuk dibawa jalan berpetualang di mana pun.

Nah, itulah penjelasan referensi seperti apa yang perlu diperhatikan untuk tipe mobil kekinian anak muda. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kebutuhan serta budget yang Anda miliki sehingga nantinya dapat digunakan dengan maksimal, tanpa rasa menyesal.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer