5 Keunggulan Wuling Indonesian Command untuk Kenyamanan Mobil Keluarga

16 September, 2022
clock-bold
4 menit membaca

Image 5 Keunggulan Wuling Indonesian Command untuk Kenyamanan Mobil Keluarga

Menemukan mobil yang bisa dikontrol dengan perintah suara bahasa Inggris itu sudah biasa. Lantas bagaimana jika ada mobil yang memiliki fitur voice command namun menggunakan bahasa Indonesia? Keistimewaan ini bisa Anda dapatkan jika menggunakan fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

Seperti namanya, Wuling Indonesian Command merupakan fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia yang dihadirkan oleh Wuling Motors. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengendara untuk memerintah mobil hanya dengan suara saja. Keunggulan ini pastinya sangat cocok untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, khususnya pada mobil keluarga.

Lalu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh fitur WIND ini?

Melakukan Panggilan Telepon dengan Perintah Suara

Melakukan Panggilan Telepon dengan Perintah Suara

Fitur WIND merupakan inovasi teknologi dari Wuling Motors yang memungkinkan pengguna mobil tersebut bisa mengontrol kendaraan hanya dengan perintah suara saja. Salah satu keunggulan dari fitur ini adalah bisa melakukan panggilan suara tanpa harus mengambil ponsel dan mencari nama yang akan ditelepon.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda hanya perlu menyambungkan koneksi ponsel ke fitur voice command tersebut. Selanjutnya cukup sebutkan nama orang yang ingin Anda hubungi dan fitur WIND akan langsung menghubungkannya. Contohnya seperti, “Halo Wuling, Hubungi Joko.”

Keunggulan fitur WIND ini pastinya sangat berguna khususnya jika Anda tengah berkendara bersama keluarga. Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan panggilan telepon atau kirim WhatsApp ke keluarga yang berbeda tempat hanya dengan perintah suara meskipun tengah dalam posisi mengemudi. Hal ini membuat komunikasi dengan keluarga akan tetap lancar.

2. Mengoperasikan Sistem Hiburan _ Sunroof 1000x569

Mengoperasikan Sistem Hiburan dan Sunroof

Fungsi sekaligus keunggulan dari fitur WIND yang selanjutnya adalah bisa mengoperasikan sistem hiburan dan Sunroof tanpa perlu menyentuhnya. Jika ingin mengaktifkan sistem entertainment atau hiburan dan sunroof, Anda cukup memberi perintah dengan mengucapkan “Halo Wuling, Buka Sunroof” atau “Halo Wuling, setel ke 102 FM” jika ingin mendengarkan siaran radio.

Keunggulan fitur WIND ini pastinya sangat berguna khususnya jika Anda berkendara bersama keluarga. Dengan perintah sistem hiburan dan Sunroof yang mudah, kenyamanan penumpang di dalam mobil akan lebih terjamin. Dengan begitu, perjalanan bersama keluarga tercinta akan lebih menyenangkan.

Pengaturan AC dan Jendela

Pengaturan AC dan Jendela

Fitur WIND pada mobil Wuling juga bisa digunakan untuk mengatur AC dan jendela. Misalnya saja, saat ingin menurunkan suhu AC, Anda cukup mengucapkan perintah, “Halo Wuling, saya kepanasan” atau “Halo Wuling, atur suhu hingga 23 derajat”.

Selain AC, Anda juga bisa memerintah dan membuka atau menutup jendela, menaikkan atau menurunkan volume suara dan masih banyak lagi. Dengan berbagai kemudahan ini, mobil fitur WIND harus ada di setiap mobil keluarga karena mampu memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan.

4. Mengatur Online Navigasi dengan Mudah 1000x569

Mengatur Online Navigasi dengan Mudah

Mengatur navigasi saat berkendara juga akan lebih mudah dengan adanya fitur WIND. Fungsi voice command pada mobil bisa membantu Anda untuk mengatur navigasi dengan lebih mudah ketika berkendara sehingga akan memudahkan pengemudi saat menggunakan sistem GPS.

Fitur WIND ini akan sangat berguna saat Anda ingin berlibur bersama keluarga. Anda bisa memerintahkan online navigasi untuk mencari destinasi wisata yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Berkat adanya keunggulan ini, liburan bersama akan terasa lebih menyenangkan.

Mengetahui Jam Tanpa Melihat Dashboard

Mengetahui Jam Tanpa Melihat Dashboard

Inovasi teknologi WIND yang terdapat pada mobil Wuling ini juga dilengkapi fitur time and date. Fitur ini memungkinkan pengguna mobil Wuling untuk mengetahui jam atau tanggal tanpa harus melihat pada dashboard. Anda cukup melakukan perintah suara dengan mengucapkan “Halo Wuling, jam berapa sekarang”. Dengan fitur ini, pengemudi juga bisa lebih fokus saat berkendara karena tidak perlu banyak melihat pada dashboard.

***

Saat ini fitur voice command memang sudah umum digunakan untuk berbagai jenis mobil. Akan tetapi jika Anda mencari mobil dengan fitur voice command yang menggunakan perintah berbahasa Indonesia, New Cortez adalah pilihan terbaik.

Fitur Wuling Indonesia Command yang terdapat pada mobil New Cortez merupakan teknologi berbahasa Indonesia pertama dari Wuling yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur berbagai fitur pada mobil tersebut. Dengan adanya fitur WIND ini, kenyamanan keluarga saat dalam perjalanan tidak perlu diragukan lagi karena berbagai fitur bisa diaktifkan dengan mudah menggunakan perintah suara. Pengemudi bisa fokus menyetir sehingga perjalanan akan menjadi lebih aman.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer