Ada Jok Captain Seat di Mobil Anda? Ini Keuntungannya

20 October, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Ada Jok Captain Seat di Mobil Anda? Ini Keuntungannya

Mobil yang memiliki kapasitas tiga baris dan mampu memuat tujuh orang di dalamnya semakin hari semakin diminati. Alasannya bisa memuat orang lebih banyak dan mampu mengangkut barang bawaan. Meski begitu, tak semua mobil tiga baris dan mampu memuat tujuh orang memiliki konfigurasi tempat duduk yang sama. Karena itulah hadir jok berupa Captain Seat di baris kedua agar nyaman.

Mobil yang menawarkan konfigurasi jok mobil jenis ini pada baris kedua juga disebut sebagai salah satu yang terbaik. Apa alasannya? Berikut penjelasannya.

Kabin Lega

Kabin Lega

Salah satu keuntungan memiliki mobil dengan konfigurasi jok Captain Seat yang pertama adalah ruangan kabin yang lega. Bisa dilihat mobil dengan konfigurasi jok Captain Seat  di baris kedua memberikan ruangan lebih di bagian tengah karena adanya ruang kosong. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengendara dan penumpang untuk mengakses ke kursi belakang di baris ketiga.

Penumpang yang ingin duduk di kursi bangku ketiga, tak perlu repot-repot melipat kursi di baris kedua jika sudah mengusung konfigurasi tempat duduk Captain Seat. Anda dapat dengan mudah berjalan ke belakang lewat ruang kosong di bagian tengah tersebut.

Mudah Digeser

Mudah Digeser

Kemudian yang kedua jok Captain Seat juga dapat dengan mudah digeser. Dengan begitu, penumpang yang duduk di tengah akan mendapatkan ruangan lebih lega sesuai dengan yang diinginkan. Apalagi ketika berpergian jarak jauh, jok jenis ini akan menambah kenyamanan selama perjalanan.

Baca juga: Kenyaman Berkendara dengan Electric Seat Adjuster

Nyaman untuk Anak dan Lansia

Nyaman untuk Anak dan Lansia

Ketiga, jok Captain Seat  juga cocok untuk semua umur. Apalagi jika Anda membawa si kecil karena ruangan yang lega. Anak bebas leluasa bergerak di dalam mobil. Jok jenis ini juga cocok untuk meletakkan kursi anak dan diklaim lebih aman. Pun demikian dengan lansia. Ruangan kabin yang lebih lega, para lansia pun dapat dengan nyaman duduk di jok Captain Seat karena bisa dibuat mundur untuk memberi ruang kaki lebih lega.

Tangan dan Tubuh Lebih Nyaman

Tangan dan Tubuh Lebih Nyaman

Keempat, adanya armrest di sekitar jok Captain Seat tak kalah menambah kenyamanan penumpang di dalamnya. Berbeda dengan tempat duduk di mobil pada umumnya, jok Captain Seat menawarkan kenyamanan tangan Anda untuk bisa bersandar di armrest tanpa terjuntai. Posisi tempat duduk pun bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang hingga bisa direbahkan untuk posisi tubuh yang lebih nyaman.

Baca juga: Nikmati Kenyamanan Cortez, MPV Andalan Wuling

Terlihat Elegan dan Mewah

Terlihat Elegan dan Mewah

Keuntungan kelima memiliki mobil dengan jok Captain Seat adalah tampilannya yang lebih mewah dan elegan. Hal itu lantaran jok Captain Seat biasa tersemat di mobil-mobil kelas premium dengan banderol harga miliaran. Bagi Anda yang senang desain elegan dan mewah, jok Captain Seat memang pantas jadi pilihan.

Buat Anda yang ingin merasakan mobil jok Captain Seat dengan kenyamanan sekelas mobil premium, Wuling punya varian yang tepat. Wuling membekali dua MPV andalannya yakni Confero S dan Cortez CT dengan pilihan konfigurasi jok Captain Seat  di baris kedua. Di kelas mobil MPV, kehadiran jok Captain Seat di Indonesia terbilang langka Namun demi kenyamanan konsumen Wuling menghadirkannya di dua model MPV-nya tersebut, terlebih pada jok sudah berbalut semi leather seat yang menambah tampilan elegan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer