Fitur WIND, Teknologi Terkini dari Wuling untuk Indonesia | Wuling

Life Style

Fitur WIND, Teknologi Terkini dari Wuling untuk Indonesia

13 Juli, 2020

Image Fitur WIND, Teknologi Terkini dari Wuling untuk Indonesia

Selama perjalanan 2 tahun di Indonesia, Wuling Motors terus berinovasi dalam menghadirkan inovasi terbaru sebagai bentuk dedikasi dalam memajukan industri otomotif di Indonesia. Mulai dari teknologi turbo pada Cortez CT yang memberikan sensasi berkendara yang berbeda , teknologi e-clutch pada Confero S ACT yang menghadirkan kemudahan  pengemudi, hingga fitur terakhir yang hadir pada Almaz terbaru, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND), memungkinkan Anda mengaktifkan dan menonaktifkan beberapa fitur melalui perintah suara.

Pengoperasian yang Mudah

Pengoperasian yang Mudah

Pengoperasian fitur WIND pada Almaz juga sangat mudah, pengemudi memiliki tiga cara untuk mengaktifkan fitur ini. Pertama pengguna cukup mengatakan ‘Halo Wuling’ lalu diikuti perintah apa yang ingin dilakukan. Kedua, menekan tombol di head unit dan menekan tombol di setir.

Voice Command Pertama Berbahasa Indonesia

Voice Command Pertama Berbahasa Indonesia

Fitur voice command yang ada pada Wuling Almaz teknologi WIND adalah fitur voice command pertama yang menggunakan bahasa Indonesia. Wuling menghadirkan fitur ini sebagai bentuk dedikasi dalam memberikan yang terbaik bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Hal ini selaras dengan yang disampaikan oleh Brand Manager Wuling Motor Indonesia. “Ini spesial dan didesain khusus memang untuk konsumen Indonesia. Maka itu menggunakan bahasa Indonesia, Iya bisa dibilang ini merupakan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia yang pertama.”

Head Unit yang Interaktif

Head Unit yang Interaktif

Fitur WIND disematkan pada head unit Almaz yang mempunyai spek 10,4 inci layar sentuh. Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof.

Fitur ini juga bisa untuk mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, dan bisa untuk melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Almaz 5 Seater Bisa Punya Fitur WIND

Almaz 5 Seater Bisa Punya Fitur WIND

Tidak hanya itu, untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan yang telah memiliki Almaz 5-seater, Wuling memberikan penawaran menarik untuk menambahkan fitur ini di dalam kendaraan mereka. Kepada mereka, Wuling Motors akan memberikan tambahan fitur WIND secara gratis sebagai bentuk terima kasih terhadap dukung kepada Wuling Motors selama ini.

Sekarang, keputusan sepenuhnya ada di tangan Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur WIND pada Almaz dapat melakukan test drive dan menikmati semua fitur dan sensasi berkendara terbaik dengan datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda. Atau mengatur jadwal test drive melalui aplikasi My WULING+ yang dapat Anda unduh di smartphone. Mengetahui fitur lengkap Wuling Almaz cek di tautan berikut: http://mobil.wuling.id/suv-almaz