Interior Wuling Air EV, Minimalist yet Spacious!

11 July, 2022

Image Interior Wuling Air EV, Minimalist yet Spacious!

Desain Wuling tidak pernah gagal untuk membuat para pecinta otomotif berdecak kagum, seperti interior Wuling Air ev. Disematkan tampilan  interior stylish dan modern serta dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat kenyamanan dan keselamatan pengguna lebih terjamin.

Wuling Air ev pertama kali diperkenalkan pada ajang First Appearance: Pre Launch di Central Park, Jakarta pada 1 Juni 2022. Sejak pertama kali diperkenalkan, mobil ini langsung menyita perhatian masyarakat karena memiliki dimensi compact, didukung interior yang simpel dan minimalis.

Sekilas Tentang Wuling Air EV

Sekilas Tentang Wuling Air EV

Wuling Air ev merupakan mobil listrik berbasis GSEV dengan tampilan versatile compact design yang membuat mobil ini mudah untuk dikendarai. Tidak hanya itu, bentuknya yang ramping juga memudahkan pengguna untuk memarkir kendaraan dalam berbagai kondisi.

Wuling Air ev mengusung desain future-tech yang tampak smart dan begitu futuristic. Sedangkan pada interiornya, mobil listrik ini mengedepankan desain minimalis tetapi tetap lega dan nyaman di dalamnya. Melalui tampilan desain simpel dan mungil, mobil ini sangat cocok untuk daerah perkotaan yang padat dan terkadang sulit mencari lahan parkir.

2.Desain Interior Wuling Air EV 1000x569

Desain Interior Wuling Air EV

Wuling Air ev interior mengusung desain interior yang minimalis namun futuristic untuk mengimbangi desain eksterior yang future-tech. Tidak hanya itu, Wuling Air ev juga akan memiliki desain interior yang mengusung konsep Intelligent & Comfortable Experience. Menampilkan sentuhan modern dan stylish sehingga sesuai dengan gaya urban anak muda masa kini sebagaimana market utama dari mobil listrik ini.

Berikut ini gambaran lengkap desain interior Wuling Air ev yang perlu Anda ketahui:

Head Unit dengan Future-Tech Twin Screen

Head Unit dengan Future-Tech Twin Screen

Pada bagian head unit, Wuling Air ev dilengkapi dengan fitur future-tech twin screen yang masing-masing berukuran 10,25 inci. Fitur ini akan memudahkan pengguna mobil listrik mini tersebut untuk mengatur navigasi dan entertainment pada waktu yang bersamaan.

2.2 2 Row 4 Seater 1000x569

2 Row 4 Seater

Wuling Air ev memiliki dimensi yang compact dengan panjang sekitar 2.917 mm, lebar 1.493 mm dan tinggi 1.621 mm serta jarak sumbu roda 1940 mm. Mobil ini memiliki 2 rows yang terdiri dari 4-seater. Dua kursi di bagian depan dan dua lagi di baris belakang. Meski terlihat mungil namun kabin di dalamnya begitu spacious untuk 4 penumpang. Oleh karena itu,  mobil ini sangat cocok untuk anak muda atau keluarga kecil yang memiliki mobilitas tinggi.

Semi Leather Seat

Semi Leather Seat

Untuk menambah kesan stylish, Wuling Air ev menggunakan jok dari bahan semi leather untuk jok pengemudi maupun jok penumpang. Selain menambah kesan mewah pada mobil ini, pemilihan material semi leather seat ini juga akan menambah kenyamanan pengguna saat berkendara.

Ekstra Bagasi dengan Melipat Kursi Belakang

Ekstra Bagasi dengan Melipat Kursi Belakang

Untuk bagian bagasi, memang tidak memungkinkan mobil ini memiliki bagasi yang luas. Akan tetapi jika bangku baris belakang dilipat, bisa memberikan ruang bagasi yang lebih luas. Jadi meskipun terlihat kecil, akan tetapi mobil ini tetap bisa menampung banyak barang.

Dari sisi teknologi, Wuling Air ev telah dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur yang canggih. Di antaranya seperti teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Kedua fitur unggulan mobil Wuling Air ev ini mampu memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Semenjak kemunculannya pada First Appearance Pre-Launch yang diselenggarakan bulan Juni 2022, Wuling Air ev memang langsung menyita perhatikan. Banyak masyarakat yang sudah penasaran tentang interior Wuling Air ev serta fitur lain yang ditawarkannya. Tampilan ikonik dan futuristik menjadi nilai lebih dari kendaraan listrik Wuling ini.

Sekilas pada tampilan eksterior Wuling Air ev, disematkan desain LED DRL yang terlihat sangat estetik dipadukan dengan logo Illuminous Wuling pada bagian depan. Sedangkan pada bagian lampu utama LED menggunakan jenis parallel step yang unik dan berbeda dengan mobil Wuling lainnya.

Untuk bagian samping mobil Wuling Air ev mengusung desain futuristic rearview mirror dengan desain melayang akan tetapi tetap kokoh dan memberikan kesan ringan. Hadirnya aero-craft cabin window yang terdapat di baris kedua semakin mempertajam elemen masa depan yang ada pada mobil listrik pertama Wuling tersebut.

Itulah gambaran mengenai interior Wuling Air ev, minimalis namun tetap lega untuk dinikmati selama perjalanan. Nah, bagi Anda yang sudah mendambakan memiliki mobil listrik Wuling Air ev ini, yuk segera lakukan pre-book dengan klik bit.ly/PrebookWulingAirev ya!

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer