Mobil dengan Kabin Luas Lebih Diminati Para Ibu, Berikut Alasannya

22 October, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Mobil dengan Kabin Luas Lebih Diminati Para Ibu, Berikut Alasannya

Ketika Anda menjadi seorang ibu, tentu banyak hal yang berubah. Mulai dari kebiasaan sehari-hari, hingga selera mobil pun turut berubah menyesuaikan dengan kebutuhan sang anak. Kalau saat masih sendiri misalnya, mobil-mobil berukuran mungil menjadi pilihan. Tapi saat memiliki anak, mobil dengan kabin yang luas lah yang biasanya mejadi pilihan para ibu. Apa alasannya?

Menyimpan Keperluan Sehari-Hari

Menyimpan Keperluan Sehari-Hari

Mobil dengan kabin luas sangat penting untuk ibu yang sering bepergian dengan mobil. Karena itulah, mobil-mobil keluarga yang memiliki tiga baris dan berkapasitas tujuh orang penumpang lebih diminati para ibu. Kabin yang luas membuat ibu lebih mudah menyimpan kebutuhan barang anak di dalam mobil. Ruangan kabin lega juga memberi ruang gerak yang nyaman di mobil untuk ibu yang aktif.

Tempat Menaruh Car Seat Anak

Tempat Menaruh Car Seat

Pun demikian dengan anak-anak di dalamnya. Kabin lega juga membuat si kecil lebih nyaman karena leluasa bergerak di dalam mobil. Dengan kabin lega, ibu juga dapat dengan mudah menaruh baby car seat untuk si kecil yang diketahui cukup memakan tempat ketika ditempatkan di jok mobil. Karena tentu saja, ibu pasti butuh ruang lain untuk menyimpan kebutuhan si kecil juga, bukan?

Baca juga: Manfaat Fitur Wuling untuk Perjalanan Sehari-Hari

Menyimpan Barang Belanjaan

Menyimpan Barang Belanjaan

Saat tak sedang mengangkut si kecil di dalam mobil, kabin luas juga membantu ibu ketika harus mengangkut banyak barang bawaan apalagi usai berbelanja kebutuhan sehari-hari. Barang belanjaan bisa dibawa ibu di dalam kabin hingga bagasi. Atau jika barangnya berukuran besar, kursi di dalam mobil pun dapat dilipat untuk menambah ruangan. Dengan begitu, ibu tak perlu kebingungan harus menaruh barang ketika pergi berbelanja sendirian.

Membuat Si Kecil Nyaman di Perjalanan 

Membuat Si Kecil Nyaman di Perjalanan

Tak cuma itu, mobil dengan kabin yang lega juga sangat bermanfaat ketika bepergian jauh dan membawa si kecil di dalamnya. Kabin lega membuat ibu lebih leluasa meletakan barang tanpa khawatir si kecil kesempitan di dalam.

Apalagi kalau mobil Anda memiliki fitur jok Captain Seat, ada lorong kecil yang lega untuk menyimpan barang atau memberi jarak antar anak yang mulai beranjak remaja sebagai area privasi mereka. Bayangkan, jika kabin mobil sempit si kecil akan rewel karena harus berbagi ruang dengan barang-barang bawaan.

Pastikan Memiliki Mobil yang Tepat

Pastikan Memiliki Mobil yang Tepat

Berbicara soal pilihan mobil dengan kabin yang lega untuk segala kebutuhan para ibu seperti di atas, Wuling Cortez CT bisa menjadi pilihan tepat. Memiliki dimensi panjang 4.780 milimeter (mm), lebar 1.816 mm, tinggi 1.755 mm, dan wheelbase 2.750 mm, membuat kabin Wuling Cortez CT terasa lega.

Apalagi Wuling Cortez CT dibekali fitur Captain Seat. Fitur ini memudahkan gerak-gerik ibu ketika harus mengontrol si kecil yang duduk di kursi barisan kedua berkat ruang kosong di tengah mobil. Hal ini juga membuat anak nyaman bergerak bebas selama dalam kabin, apalagi jika ibu membawa dua anak. Plus lainnya, Ibu juga dapat leluasa pergi ke kursi belakang untuk menaruh barang tanpa perlu ribet melipatnya terlebih dahulu.

Baca juga: Fitur Wuling Cortez CT yang Bikin Ibu Nyaman Menggunakannya

Nah, kabar baiknya, para ibu super bisa mengikuti promo Super Mom untuk Anda yang membeli mobil Wuling Cortez CT sebagai teman perjalanan dengan si kecil. Ada penawaran promo dengan hadiah super menarik. Intip selengkapnya di link promo Super Mom ini, ya.

Ibu Keluarga Wuling, sudah jelas bukan kenapa kabin mobil yang lebih luas sangat penting untuk Anda? Maka sudah saatnya Anda memiliki Cortez CT.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer