4 Fitur Wuling Cortez CT Bikin Ibu Nyaman Berkendara

1 December, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image 4 Fitur Wuling Cortez CT Bikin Ibu Nyaman Berkendara

Banyak mobil zaman sekarang dibekali fitur-fitur canggih di dalamnya. Fitur itu juga turut dipertimbangkan oleh seseorang sebelum membeli mobil. Tak cuma kaum pria, kalangan ibu pun mulai konsen memerhatikan bagian fitur di dalam mobil untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya sehari-hari. Seperti fitur yang ada pada Wuling Cortez CT ini.

Kaum ibu aktif yang memiliki segudang kegiatan, tentunya tak asal-asalan dalam menentukan mobil dengan fitur yang pas di dalamnya, mereka cukup teliti dalam menentukan fitur yang pas demi menunjang kegiatan sehari-hari. Nah, buat para ibu yang tengah mencari mobil dengan fitur nyaman saat menggunakannya, Wuling punya pilihan nih lewat Cortez CT.

Mobil keluarga andalan Wuling ini mempunyai deretan fitur yang membuat para ibu nyaman dalam menemani kegiatannya sehari-hari. Fitur-fitur tersebut antara lain Isofix, Sistem navigasi, Rear Parking Camera, dan juga Follow-me-home Headlamp.

Isofix

Isofix

Fitur Isofix yang tersemat di dalam Wuling Cortez CT memudahkan kaum ibu ketika harus membawa si kecil bepergian. Dengan adanya fitur Isofix, ibu tak perlu lagi repot melilitkan sabuk pengaman ke kursi bayi, cukup mengaitkan besi dari kursi bayi ke jok mobil. Fitur Isofix merupakan standar sistem internasional yang memungkinkan pemasangan kursi anak di jok mobil lebih mudah dan aman. Tentu ini sangat membantu mengurangi kekhawatiran akan anak terjatuh saat duduk di kursi bayi saat ibu sedang menyetir sendirian.

Video Mengulas Fitur dan Inovasi Teknologi New Cortez

Baca juga: Kenapa Para Ibu Butuh Mobil yang Punya Kabin Lega?

Navigasi Cortez

Navigasi Cortez

Fitur navigasi yang ada tersemat dalam Wuling Cortez CT membantu ibu saat sedang berkendara. Apalagi untuk ibu yang tak menguasai jalan dan harus terburu-buru mengantar serta menjemput si kecil, fitur navigasi dengan mudah membantunya mencapai tempat tujuan tanpa khawatir nyasar di jalan. Fitur navigasi yang ada dalam Wuling Cortez CT ini tersemat dalam layar sistem hiburan berukuran 8 inchi. Layar berukuran besar tersebut juga dapat membuat ibu lebih jelas dalam melihat petunjuk alamat.

Oh ya, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur Almaz

Download Brosur Almaz EX

Download Brosur Almaz RS Pro

Rear Parking Camera

Rear Parking Camera

Saat sedang terburu-buru mengantar anak, terkadang parkir seadanya hingga tak sesuai dengan garis yang telah ditentukan. Nah, supaya hal semacam ini tak terjadi Wuling Cortez CT membekali mobil dengan fitur Rear Parking Camera alias kamera parkir belakang. Gambar dari kamera parkir belakang yang muncul pada layar di tengah dasbor memudahkan ibu parkir sesuai dengan aturan dan garis yang telah ditentukan.

Follow-me-home Headlamp

Follow Me Home

Terakhir, adalah fitur Follow-me-home Headlamp pada Cortez CT tipe 1.5 L. Fitur ini tergolong baru untuk jenis mobil yang dijual di Indonesia. Fungsinya cukup membantu kaum ibu saat berada di tempat gelap atau pada. Ketika sampai di tempat tujuan namun kondisinya gelap, ibu tak perlu khawatir karena adanya fitur ini. Saat mesin mobil dimatikan, lampu depan tetap menyala untuk membantu ibu membuka pagar dan pintu rumah dalam waktu 5 menit. Jadi, tak perlu takut kegelapan serta kesulitan membuka pintu meski mesin mobil dalam kondisi mati.

Nah, itulah fitur-fitur yang membuat ibu aman dan nyaman ketika mengendarai Wuling Cortez CT. Tidak perlu diragukan lagi kenyamanan mobil MPV ini, bukan? Kalau begitu, untuk para ibu super saatnya miliki Wuling Cortez CT dengan mengikuti promo Super Mom, yuk! Karena setiap pembelian mobil ini ada penawaran promo dengan hadiah menarik. Cek detailnya di link promo Super Mom ini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer