New Cortez, Sensasi Mobil Keluarga dengan Teknologi Terdepan

25 March, 2022
clock-bold
4 menit membaca

Image New Cortez, Sensasi Mobil Keluarga dengan Teknologi Terdepan

Wuling mengusung sensasi mobil keluarga dengan teknologi terdepan varian Cortez terbaru yaitu New Cortez. Mobil MPV keluaran terbaru Wuling pada 2022 ini mengedepankan terobosan  teknologi terbaru  Wuling yaitu Internet of Vehicles (IoV)  dan WIND sebagai tampilan utamanya. Fitur yang tadinya hanya ada di Almaz ini, kini disematkan pada New Cortez.

Teknologi Internet of Vehicles pada New Cortez

Teknologi Internet of Vehicles pada New Cortez

Kini, teknologi Internet of Vehicles dihadirkan pada New Cortez sehingga dapat mengatur kendaraan menjadi lebih mudah hanya dengan sentuhan jari di smartphone Anda. Dengan adanya IoV, keamanan di dalam infrastruktur pun menjadi lebih terjamin. IoV merupakan evolusi dari teknologi yang mengandalkan jaringan internet, yaitu agar mobil selalu online dan siap digunakan dengan dikontrol dari jarak jauh sebelum memulai perjalanan.

Anda bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan mengakses berbagai fitur yang canggih dari IoV ini lewat konektivitas smartphone via aplikasi My Wuling+. Dengan IoV, tidak perlu khawatir jika mobil sudah terkunci atau belum karena hal tersebut dapat dicek melalui smartphone Anda. Fitur vehicle remote control di dalamnya juga membantu Anda mengunci dan membuka pintu mobil dari jarak jauh lewat smartphone yang terkoneksi internet.

Selain itu, IoV menawarkan juga fitur untuk memanaskan mobil, sehingga bisa memanaskan mobil melalui smartphone. Dengan fitur ini, maka waktu Anda akan tidak terbuang, sehingga dapat mengatur waktu menjadi lebih efisien dan mengerjakan hal lain.

Pada IoV terdapat sistem navigasi yang membantu mengarahkan navigasi pada head unit mobil. Navigasi bisa Anda jalankan dengan menentukan destinasi lokasi di My Wuling+. Secara otomatis, navigasi menjadi terkoneksi ke head unit, sehingga Anda siap berkendara menuju destinasi yang telah ditentukan.

Bagi Anda yang sering lupa, IoV amat berguna karena di dalamnya terdapat fungsi vehicle positioning. Berkat fungsi tersebut, Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi mobil. Selain yang telah disebutkan, fitur lainnya yang ada pada IoV New Cortez, yakni wireless mirrorlink, geo-fencing security, online messaging, online music, hingga fitur menyalakan dan mematikan AC mobil.

IoV pada Wuling akan memudahkan Anda menjalankan fitur-fitur dengan perintah bahasa Indonesia agar perjalanan Anda lebih semakin nyaman dan fokus. Perintah yang tersedia terkait dengan panggilan telepon, musik, radio, aplikasi online, AC, jendela, volume, tanggal serta waktu, hingga mengaktifkan sunroof.

Keunggulan Lain New Cortez

Keunggulan Lain New Cortez

Beberapa keunggulan lain New Cortez ada pada desain interior, exterior, performa, hingga proteksi keamanan yang mumpuni.

2.1. Eksterior Sporty dan Premium 1000x569

Eksterior Sporty dan Elegan

Pada eksterior, desain mobil dibuat sporty agar nampak kesan berkelas dan elegan. Tersedia Electric Sunroof berkelas yang meningkatkan pengalaman menyenangkan pengendara beserta keluarga.

Pada logo 5 diamond dibuat elegan dengan penggunaan warna baru silver futuristik. Ketegasan disematkan juga lewat material velg terbaru berukuran 16 inci dengan bentuk sporty nan elegan, dibalut two-tone colour silver dan black polish.

Kabin Nyaman dengan Desain Berkelas

Kabin Nyaman dengan Desain Berkelas

Pada interior mobil ini, desain dibuat modern dengan sentuhan material berkualitas. Mampu memberikan kenyamanan yang lebih memanjakan dengan tempat duduk yang empuk selayaknya sofa serta warna yang baru memberikan kesan luxury nan elegan.

Tak hanya itu saja, konsep elegan pada interior New Cortez juga dimanjakan dengan penambahan material marble yang elegan pada panel kontrol dan bagian pintu mobil. Sementara itu, mobil yang menampung 7 orang penumpang ini dilengkapi bantalan duduk pada kursi baris pertama dan kedua yang memanjakan para penumpang agar lebih nyaman.

Tampilan dan kesan elegan diberikan lewat jok berbahan semi-leather elegan warna hitam. Produktivitas pengendara dan penumpang didukung lewat rancangan khusus fitur teranyar multipurpose seat tray New Cortez.

2.3 Mesin Powerful _ Fitur Safety 1000x569

Mesin Powerful & Fitur Safety

Mesin turbocharged powerful 1,5L serta smooth and responsive CT menunjang performa mobil ini, sehingga mampu memberikan Anda kepuasan dan kenyamanan di perjalanan. New Cortez menawarkan juga teknologi keamanan terkini.

Adapun teknologi keamanan dilengkapi dengan fitur safety seperti rear parking camera yang untuk proses parkir yang aman, seatbelt reminder, fitur TPMS untuk memonitor ban, dual SRS Airbag, hingga AVH, HHC, ESS dan ESC untuk mengatur keamanan mobil saat melaju di jalan.

Dengan semua keunggulan teknologi yang telah disebutkan tersebut, New Cortez sangat tepat digunakan untuk kebutuhan saat bepergian bersama keluarga atau pebisnis muda yang aktif. New Cortez melengkapi aktivitas Anda dan keluarga dengan balutan teknologi terkini!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer