4 Langkah Tepat Sebelum Membeli Mobil untuk Keperluan Bisnis

10 July, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image 4 Langkah Tepat Sebelum Membeli Mobil untuk Keperluan Bisnis

Sebagian orang mendambakan untuk memiliki bisnis sendiri. Dalam hal berbisnis tentu saja banyak hal yang harus dipersiapkan, termasuk moda transportasi apa yang dapat mendukung kinerja bisnis agar berjalan lancar. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil untuk keperluan bisnis Anda, Anda bisa sesuaikan jenis mobil dengan bisnis yang Anda jalani karena tidak semua jenis mobil akan fit untuk semua jenis bisnis.

Jika bisnis yang Anda jalani adalah bisnis makanan, akan sangat susah untuk melakukannya dengan mobil tipe sedan. Begitu juga sebaliknya, jika bisnis yang Anda inginkan adalah angkutan barang-barang untuk keperluan pindahan, akan sangat tidak memungkinkan juga jika Anda menggunakan mobil jenis city car untuk melakukannya. Menyesuaikan jenis mobil ini juga berarti menyesuaikan kapasitas mobil.

Sebelum memutuskan jenis mobil apa yang akan Anda pilih untuk bisnis, Anda bisa melakukan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Belilah mobil dengan harga yang sesuai agar tidak membebani Anda. Jika keuangan usaha Anda hanya cukup untuk membeli mobil bekas, maka pilihlah mobil yang sesuai. Namun jika keuangan Anda cukup untuk membeli mobil baru dengan harga terjangkau mengapa tidak?

Eksterior yang Mumpuni

Eksterior yang Mumpuni

Bagian eksterior mobil Wuling Formo hampir sama dengan mobil Wuling Confero. Yang membedakan dari kedua mobil ini salah satunya adalah ban. Wuling Formo menggunakan ban dengan warna hitam, sedangkan pada Wuling Confero menggunakan ban berwarna putih dengan desain yang cukup sporty. Dari sisi dimensi sendiri Wuling Formo memiliki panjang 4.493mm, lebar 1.691mm, dan tinggi 1.715mm. Sedangkan untuk wheelbase sendiri berukuran 2.720mm.

Baca juga: Bawa Muatan di Mobil Sesuai Ketentuan

Interior Menawan

Interior Menawan

Bagian interior Wuling Formo sudah dilengkapi dengan fitur-fitur standard pada sebuah mobil masa kini. Mobil Wuling Formo dilengkapi dengan electrik power steering. Dilengkapi dengan meter cluster MID yang membuat pengemudi semakin mudah mendapatkan informasi penting. Untuk bagian hiburan, mobil Wuling Formo menawarkan kemudahan dan kenyamanan. Di Head Unit terpasang am/fm radio dan koneksi musik dari USB. Wuling Formo pun didukung dengan AC, power outlet slot dan USB spot, serta fitur power window.

Wuling Formo juga memberikan kenyamanan dan tanpa bising. Ini dikarenakan pada bagian kabin minim terjadi getaran, penyebabnya adalah mesin yang berada di bagian depan, serta menggunakan sistem pengerak roda belakang. Sehingga kabin dengan kompartemen penumpang terpisah. Kabinnya sendiri juga cukup fleksibel dan luas baik untuk Wuling Formo type Blind Van ataupun tipe minibus.

Performa Mesin

Performa Mesin

Pada bagian mesin Wuling Formo ditopang dengan mesin berkapasitas 1.206cc dengan tipe mesin 4 Cyl in-Line DOHC, I-VVT. Dari mesin ini Wuling Formo bisa menghasilkan tenaga sebesar 77.5 Ps pada 5.600 rpm. Sedangkan torsi yang bisa dihasilkan mencapai 110 Nm pada 3.600 - 4.000 rpm. Yang membuat mobil ini makin spesial adalah Wuling Formo ini sudah menerapkan standard emisi Euro 4. Ini tentu menjadi nilai lebih, selain telah mendukung program pemerintah juga lebih ramah lingkungan.

Baca juga: Bisnis Makin Sukses dengan Wuling Formo

Harga Wuling Formo

Harga Wuling Formo - Mobil Untuk Bisnis

Dengan penawaran harga Wuling Formo yang sangat menarik dan cukup murah, sekitar Rp140 jutaan, Anda dijamin akan cukup puas dengan kelebihan yang ada. Karena dimensi serta spesifikasi dari Wuling Formo sangat cocok untuk mendukung kegiatan bisnis Anda.

Kehadiran dari mobil Wuling Formo ini menjadi bukti keseriusan pabrikan Wuling di Indonesia. Apalagi pasar mobil niaga saat ini sangat besar, ditambah lagi perkembangan industri yang pesat, serta banyaknya peluang usaha di Tanah Air. Bisa jadi mobil Wuling Formo menjadi jawaban atas kebutuhan usaha Anda.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer