Keunggulan Mobil MPV Terbaik Wuling, Seri Confero

25 October, 2020
clock-bold
11 menit membaca

Image Keunggulan Mobil MPV Terbaik Wuling, Seri Confero

Menggunakan mobil MPV memberikan kenyamanan terbaik adalah yang paling utama dalam perjalanan Anda. Ada baiknya Anda mempertimbangkan matang-matang tidak hanya dari harga, namun juga dari segi kualitas, keunggulan, pemenuhan kebutuhan penggunaan, dan fitur-fitur yang penting untuk pemenuhan kepuasan. Jangan sampai Anda salah dalam memilih dan selalu cari sumber informasi yang tepat untuk membantu Anda dalam mengambil keputusan.

Spesifikasi Wuling Confero

Spesifikasi Wuling Confero

Seri MPV Wuling terbaru adalah Cortez, setelah sebelumnya sukses memperkenalkan seri Confero kepasaran Indonesia dalam waktu kurang dari setengah tahun. Dengan hadirnya dua pilihan ini maka Anda bisa menyesuaikan keinginan dengan selera masing-masing. Sebagai pendatang baru dalam dunia otomotif di Indonesia, Wuling sudah benar benar memastikan kualitasnya sejak dari fase produksi. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan spesifikasi dengan kenyamanan yang optimal.

Dalam memilih sebuah mobil, spesifikasi adalah hal pertama harus dicari informasinya oleh setiap orang. Mulai dari interior, mesin hingga eksterior menjadi pertimbangan utama apakah kendaraannya memang cocok digunakan.

Berikut ini adalah spesifikasi Wuling Confero yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih seri MPV terbaik dari Wuling ini:

  • Memiliki kapasitas kabin hingga 8 kursi, sehingga memang sangat cocok jika Anda ingin menjadikan mobil ini sebagai kendaraan keluarga karena kapasitasnya yang mampu menampung banyak penumpang. Tidak perlu khawatir karena kapasitas besar ini tetap memberikan kenyamanan optimal untuk masing-masing penumpang di dalamnya, sehingga Anda bisa membawa rombongan sekaligus tanpa perlu merasa bahwa yang di bagian belakang akan merasa kurang nyaman selama perjalanan.
  • Mesinnya mencapai 1.485 cc sehingga cukup mumpuni untuk dikendarai ke mana saja, baik dalam ataupun luar kota. Dalam memilih mobil, mesin adalah pertimbangan utama karena tingkat kenyamanan di dalam kendaraan juga akan bergantung pada kehalusan mesin dan tenaganya sehingga tangguh saat digunakan selama perjalanan.
  • Transmisi manual, untuk kebanyakan orang transmisi manual menjadi pilihan. Karena menyetir manual memberikan Anda otonomi penuh dalam bermanuver di jalan raya.
  • Electric Power Steering, Confero menggunakan electric power steering dengan radius putar mencapai 5.5 m. Sehingga kenyamanan saat mengemudi bisa dijamin dengan baik. Anda tidak akan mudah lelah saat mengemudi dengan setir jenis ini. Kenyamanan kemudi saat digunakan memang sangat penting karena berkaitan dengan kemudahan saat mengemudi dan tidak mudah lelah, apalagi saat sedang digunakan untuk perjalanan jauh.
  • Jok berbahan kain dan semi kulit, sehingga sangat nyaman penumpang saat berkendara. Anda juga bisa menambahkan berbagai aksesori lainnya untuk mempercantik tampilan interior mobil.
  • Berbagai fitur pendukung yang menarik. Bagian eksterior mobil sudah dilengkapi dengan adjustable headinghts, kaca spion manual, wiper kaca belakang, cover velg dan spoiler belakang. Kelengkapan tersebut akan membantu anda untuk memaksimalkan waktu berkendara dengan mobil ini.

Dengan mempertimbangkan spesifikasi sebuah mobil dengan baik dan detail memang akan menjadi pertimbangan yang tepat sebelum Anda membeli mobil tersebut. Setiap spesifikasi dari mobil ini akan menjadi penentu Anda dalam memilih seri Confero.

Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 134,8 juta dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati. Dengan rentang harga yang terjangkau Anda akan mendapatkan nilai yang lebih dari teknologi dan fitur yang terdapat pada mobil ini untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan Anda dalam berkendara.

Keunggulan Wuling Confero

Keunggulan Wuling Confero

Ragam kelebihan yang ditawarkan pada seri Confero ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Kelebihan sebuah mobil bukan hanya berada pada keunggulan desain eksterior maupun kelengkapan fitur saja, namun juga dari segi keamanannya.

Keamanan serta kenyamanan para penumpang yang ada di dalamnya harus terjamin. Test drive sangat penting untuk dilakukan sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan begitu Anda akan lebih yakin dengan kualitasnya.

Baca juga: Review Mobil Wuling Confero S, Mobil MPV Berkualitas

Berikut beberapa kelebihan yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memilih seri Confero ini, yaitu:

  • Modern dan Stylish. Wuling Confero menggunakan desain eksterior yang sangat modern dan stylish, jadi Anda akan cukup nyaman saat berkendara. Dengan harga yang cukup terjangkau menjadikan Wuling Confero sangat menggoda.
  • Lampu dan Grille menggoda. Lampu kombinasi belakang dengan rancangan yang sangat stylish serta lampu utama yang menggunakan kombinasi grille dengan bumper chrome. Anda juga akan mendapatkan tambahan Daytime Running Light yang semakin memaksimalkan tidak hanya penampilan keren mobil ini dari luar, tetapi juga dari segi keamanan saat dikendarai.
  • Interior lega. Seri ini sangat cocok untuk menjadi mobil keluarga karena memiliki kapasitas besar dan interior lega yang mampu memberikan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga.
  • AC double blower, sehingga untuk penumpang yang ada di tengah dan belakang kabin akan tetap merasakan kesegaran dari AC tersebut. Tidak ada lagi cerita penumpang yang ada di kursi kepanasan karena AC tidak sampai ke kursi belakang.
  • Entertainment terbaik di tangan Anda. Tidak perlu khawatir akan bosan dalam perjalanan yang panjang karena dalam mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur sistem audio canggih yang terhubung dengan setir kemudi sehingga konsentrasi selama menyetir tidak akan terganggu.
  • Keselamatan adalah yang utama. Keselamatan penumpang juga dibantu dengan system pengingat pemakaian sabuk pengaman dari layar MID di balik setir kemudi. Bagi Wuling keselamatan adalah yang utama.
  • Sistem pendukung rem, yaitu ABS dan EBD adalah fitur yang akan menjaga keamanan kendaraan Anda saat harus mengerem mendadak. Sistem pengereman yang baik tentu menjadi salah satu syarat yang harus benar-benar dimiliki oleh sebuah kendaraan terutama mobil karena akan menjadi penentu keselamatan serta keamanan Anda selama berkendara menggunakan mobil tersebut.
  • Sensor parkir. Anda bisa lebih mudah saat melakukan parkir karena adanya fitur sensor parkir di bagian depan dan belakang yang akan membantu Anda memarkirkan mobil dengan aman tentunya. Kelengkapan lain yang disematkan pada mobil ini adalah pengunci pintar dengan sistem alarm yang akan menjaga keamanan mobil saat sedang diparkir.

Kelebihan akan menambah nilai plus dari mobil ini, setiap fitur yang ada di dalamnya memang dibuat untuk memberikan keamanan serta kenyamanan lebih untuk para penumpang di dalamnya. Hal tersebut tentunya menjadi hal penting yang harus dijamin dan dimiliki oleh setiap mobil apalagi kendaraan keluarga dengan kapasitas besar seperti ini. Sebagai salah satu pilihan MPV terbaik keluaran Wuling tentunya mobil ini tidak sembarangan dibuat dan diperlukan beragam pertimbangan tambahan hingga akhirnya bisa memenuhi kebutuhan anda akan kendaraan yang aman dan nyaman tentunya.

Perbedaan Tipe Seri Wuling Confero

Perbedaan Tipe Seri Wuling Confero

Seri Confero ini dikeluarkan dalam berbagai tipe yaitu Confero 1.5, Confero S 1.5 tipe C, dan Confero S 1.5 tipe L. Masing-masing tipe ini memiliki perbedaan atau keunggulan yang bisa Anda jadikan rekomendasi dan  pertimbangkan untuk memilih jenis Confero mana lebih cocok untuk menemani keluarga atau kebutuhan mobilisasi Anda.

Membedakan antara jenis yang satu dan lainnya akan sangat membantu Anda dalam mengetahui jenis mana yang paling sesuai untuk Anda, terutama fitur yang disajikan apakah bisa memberikan nilai lebih? Dan bukan hanya sekedar pelengkap dalam sebuah kendaraan.

Berikut beberapa perbedaan antara beberapa tipe seri Confero yang bisa Anda temukan di pasaran yaitu:

Wuling Confero 1.5 standar

Wuling Confero 1.5 standar

Pada seri ini sudah ditambahkan fitur bawaan seperti ISOFIX, safety child-lock, auto door-lock by speed, sabuk pengaman di setiap kursi, power outlet untuk mengisi daya ponsel pintar Anda yang tersedia di setiap baris kursi, serta berbagai fitur juara lainnya yang akan memberikan kepuasaan saat Anda berkendara menggunakan mobil ini.

Wuling Confero S 1.5C

Wuling Confero S 1.5C

Pada seri ini sudah memiliki desain dan tampilan yang lebih mewah dibandingkan dengan Wuling Confero standar. Sudah ada tambahan fitur blower AC depan dan belakang, audio dengan double din yang bisa digunakan untuk menggunakan CD atau USB, terdapat USB power outlet di semua baris kursi penumpang. Kunci mobil dapat dilipat sehingga memudahkan penyimpanan. Kursi pada baris ketiga bisa dilipat untuk memperluas bagasi sesuai kebutuhan, selain itu anda akan mendapatkan console box with armrest, anti-theft system dan pilihan jok berbahan kain atau semi leather.

Wuling Confero S 1.5L

Wuling Confero S 1.5L

Ini adalah seri tertinggi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibadingkan dengan Wuling Confero 1.5 standar dan Wuling Confero S 1.5C. Dari segi desain dan fitur dasar tidak jauh berbeda dengan 2 tipe sebelumnya, namun ada penambahan window list garnish dengan finishing krom, sistem audio dengan touch screen sebesar 8 inch, rem belakang cakram, kamera parkir, handle pintu krom, frameless wiper, immobilizer, USB, bluetooth, HDMI dan mirroring

Anda bisa mempertimbangkan serta menyesuaikan kembali antara setiap fitur yang ada dengan kebutuhan penggunaan atas mobil tersebut. Dengan begitu Anda juga bisa mempersiapkan budget yang harus dikeluarkan nantinya karena ada perbedaan harga untuk setiap tipenya. Menyesuaikan antara budget yang dimiliki dengan jenis mobil yang akan dibeli tentunya akan sangat penting, baik Anda menggunakan sistem tunai atau kredit untuk mendapatkan mobil tersebut.

Fakta Menarik Tentang Merek Wuling

Fakta Menarik Tentang Merek Wuling

Memasuki Indonesia di tahun 2015 dengan pembangunan pabriknya di wilayah Cikarang, Jawa Barat, Wuling memang sempat menjadi pertanyaan sekaligus kebahagiaan pecinta otomotif Tanah Air. Namun beberapa fakta menarik yang masih belum banyak diketahui orang ini akan semakin membuat Anda yakin untuk membawanya pulang ke garasi rumah Anda.

Sejak memulai pembangunan pabrik di tahun 2015, tampil di GIIAS 2016, peluncuran seri Confero, lalu peluncuran seri Cortez, dilanjut dengan ratusan pameran lainnya di banyak daerah di Indonesia, kini nama Wuling tentunya semakin akrab di telinga Anda. Seiring dengan perkembangan produk Wuling, semakin banyak perhatian masyarakat Indonesia yang begitu positif terhadap produk Wuling. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan mobil keluarga dengan harga yang terjangkau namun fasilitas serta fitur yang memuaskan maka sudah tentu mobil seri Confero akan menjadi pilihan MPV terbaik untuk Anda dan keluarga.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai Wuling:

  • Rentang harganya yang dimulai dari Rp 130 jutaan membuat nyamen jadi pilihan yang terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dari sini Anda sudah selangkah menuju penghematan pengeluaran.
  • Wuling Confero S merupakan mobil Wuling pertama yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat. Dengan kapasitas mesin sebesar 1.485 CC mampu menghasilkan performa maksimal 107 hp pada 5800 rpm dengan transmisi 5 percepatan.
  • Spesifikasi yang dimiliki cukup lengkap untuk Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, menjadikannya benar-benar value for money.
  • Pabrikan ini memang menggunakan standar internasional dalam perakitannya, sebut saja GMS (Global Manufacturing System), namun untuk komponennya tetap mengutamakan penggunaan sumber lokal. Di dalam area pabrik seluas 60 hektar yang terletak di Cikarang ini tidak hanya menampung pabrik dan gedung perkantoran pegawai, namun juga tempat berkantor dan produksi banyak pemasok suku cadang Wuling—dari kaca mobil, lampu, penyejuk udara, setir kemudi, dll.

Dengan mengetahui beberapa fakta penting di atas kami ingin keluarga Indonesia semakin yakin dengan kualitas yang selalu kami kembangkan dari waktu ke waktu. Tidak hanya dari sisi produk saja, namun secara holistic seperti layanan purna jual juga merupakan faktor-faktor yang kami pastikan dapat membuat beberapa line up MPV Wuling menjadi MPV terbaik bagi keluarga Indonesia.

Kini semakin banyak keluarga Indonesia yang memercayakan pengalaman berkendaranya dengan produksi Wuling, baik itu seri Confero maupun seri Cortez. Hal tersebut semakin terlihat juga dari pertumbuhan komunitas pecinta Wuling yang berdiri di berbagai wilayah di Indonesia.

Alasan Harus Memilih Mobil Wuling

Alasan Harus Memilih Mobil Wuling

Dengan adanya berbagai pilihan MPV yang beredar di Indonesia, Anda harus semakin jeli dalam menentukan jenis MPV yang cocok dengan kebutuhan anda dan keluarga.

Dengan bergabung atau sekadar bergaul dengan orang-orang yang ada di komunitas pecinta Wuling tentunya akan lebih membantu Anda untuk mendapatkan informasi yang tepat. Anda bisa meminta masukan dari para pecinta Wuling yang sudah lebih dulu menggunakan Wuling kemudian sesuaikan dengan harapan Anda mengenai MPV yang tepat untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Baca juga: Wuilng Confero S: Spesifikasi dan Harga

Berikut ini adalah beberapa alasan yang mendasari begitu banyak orang yang memilih  mobil Wuling, yaitu:

  • Fitur-fitur Wuling yang lengkap memang menjadi salah satu alasan utama yang menjadi pertimbangan begitu banyak orang untuk menggunakan Wuling. Setiap fitur memang benar-benar bermanfaat dan memiliki fungsi luar biasa untuk memberikan ekstra kenyamanan serta keamanan selama dalam perjalanan.
  • Komitmen untuk menyediakan layanan terbaik dibuktikan dengan pendirian dealer yang semakin bertumbuh di banyak wilayah di Indonesia. Layanan purna jual pun terus kami kuatkan dengan persediaan suku cadang yang memadai, terjangkau, kemampuan montir yang terlatih, sehingga memiliki Wuling tidak hanya untuk sesaat, namun bias bertahan lama.
  • Kami telah bekerjasama dengan 7 perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya agar setiap pelanggan semakin dimudahkan untuk membeli Wuling. Harga yang terjangkau ditambah dengan paket garansi yang mumpuni tentunya akan menjadi factor penting yang sulit untuk diabaikan.
  • Desain yang disesuaikan dengan kebutuhan masa kini, sehingga ketika dibawa tentu saja akan memberikan kebanggaan tersendiri. Dengan budget yang tidak terlalu besar Anda sudah bisa mendapatkan mobil keren dan nyaman tentunya.

Tidak hanya montir yang kami latih untuk mengerti tentang mekanisme mesin dan kecanggihan fitur yang disematkan pada setiap seri mobil Wuling, baik itu seri Confero maupun seri Cortez. Setiap tenaga penjual yang tersebar di berbagai lokasi dealer di Indonesia pun sudah dibekali dengan pengetahuan yang memadai tentang keseriusan Wuling dalam berkarya di Indonesia, value for money yang bias didapatkan saat membeli produk Wuling, serta kemudahan dalam melakukan pembelian, dan keamanan yang ditawarkan melalui paket garansi dari Wuling yang juga didukung oleh Sompo.

Segera kunjungi dealer terdekat di area tempat tinggal Anda yang bisa Anda temukan di sini.  Dapatkan informasi selengkap-lengkapnya tentang seri Wuling yang sudah Anda inginkan, sesuaikan dengan harapan dan keinginan Anda,.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer