4 Spesifikasi Wuling Confero S Bikin Nyaman Perjalanan | Wuling

Life Style

4 Spesifikasi Wuling Confero S Bikin Nyaman Perjalanan

24 Agustus, 2020

Image 4 Spesifikasi Wuling Confero S Bikin Nyaman Perjalanan

Tidak semua mobil nyaman untuk diajak bepergian jarak jauh. Bicara nyaman, tentunya bukan hanya interior, melainkan keseluruhan bagian dari mobil. Salah satu mobil yang bisa diandalkan adalah Wuling Confero S karena memiliki spesifikasi yang cocok untuk perjalanan jauh.

Sebagai salah satu mobil MPV tangguh, Wuling Confero S memang bisa digunakan untuk segala fungsi. Mesin yang tangguh dan bisa memuat banyak barang, menjadikan mobil ini dilirik banyak keluarga muda di Indonesia. Seperti apa spesifikasi Wuling Confero S bisa membuat Anda nyaman? Simak ulasannya berikut ini.

Eksterior Wuling Confero S

Eksterior Wuling Confero S

Mobil MPV juga bisa tampil elegan. Tidak percaya? Anda bisa melihatnya pada tampilan Wuling Confero S ini. Eksterior yang elegan menjadi nilai tambah dari sisi kenyamanan pengendara dan penumpang saat akan berpergian menggunakannya.

Di bagian eksterior, dibekali desain grille yang modern dan bemper gagah, pegangan pintu yang didesain elegan, adanya roof rail untuk membawa barang, tailgate spoiler hingga electric door mirror with side turning signal. Cahaya lampu depan juga bisa diatur kegunaannya sesuai kebutuhan. Kemudian ada juga lampu DRL yang dapat membantu pencahayaan lebih maksimal.

Yang cukup penting adalah kehadiran ground clearance tinggi. Ini membuat mobil lebih nyaman ketika harus melintas di jalan yang permukaannya tidak rata. Kesan mewah juga terdapat di bagian belakang mobil ini dengan adanya lampu LED Rear Spoiler dan Rear Fog lamp.

Interior Wuling Confero S

Interior Wuling Confero S

Kenyamanan juga ada pada interior Wuling Confero S. Mulai dari sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang sudah kompatibel dengan USB, Bluetooth, dan smartphone. Pengaturan AC belakang juga lebih mudah dilakukan karena hanya tinggal menekan tombol.

Wuling Confero S semakin dengan hadirnya port USB di ketiga baris. Ini sangat penting ketika Anda hendak bepergian jarak jauh. Tak perlu mencari tempat pemberhentian untuk sekadar mengisi ulang baterai ponsel. Selain itu, kursi di baris ketiga juga nyaman karena ruang kakinya lega, sehingga penumpang di belakang tak merasa lelah karena kesempitan.

Baca juga: Alasan Confero S Adalah MPV Pilihan Terbaik

Wuling Confero S juga dilengkapi banyak kompartemen untuk menyimpan barang. Misalnya saat Anda harus membawa banyak minum agar pengendara dan penumpang tak dehidrasi sepanjang perjalanan. Anda tinggal menaruhnya di sisi dalam pintu karena banyaknya kompartemen yang sudah tersedia.

Meski mampu diisi hingga 8 orang di dalam mobil, tak berarti ruang bagasi Wuling Confero S menjadi sempit. Anda tetap bisa membawa banyak barang yang dibutuhkan untuk perjalanan jauh karena leganya ruang bagasi.

Mesin Wuling Confero S

Mesin Wuling Confero S

Bagian dari Wuling Confero S yang membuatnya tangguh adalah pada bagian mesin. Wuling Confero S memiliki spesifikasi mesin 4 silinder segaris DOHC, DVVT berkapasitas 1.485 cc yang dipasangkan dengan transmisi 5 percepatan manual.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga setara 107 daya kuda serta torsi 142 Nm yang cukup membuatnya tangguh saat diajak bepergian jauh.

Baca juga: 5 Fitur Terbaik yang Dimiliki Wuling Confero S

Fitur Keamanan Wuling Confero S

Fitur Keamanan Wuling Confero S

Fitur keamanan tentunya melengkapi kenyamanan dalam berkendara. Ini merupakan bagian terpenting dalam spesifikasi Wuling Confero S.

Fitur-fitur keamanan antara lain ABS, EBD, Rem depan dan belakang cakram, Dual SRS Airbag, Immobilizer untuk melindungi mobil Anda dari pencurian, Rear Parking Camera, Front and Rear Parking Sensor, TPMS (Tyre Pressure Monitoring System) yang memudahkan Anda mengontrol tekanan ban, serta Anti Theft System yang membuat mobil lebih terjaga.

Bagaimana kini Anda menilai Wuling Confero S dengan spesifikasinya yang istimewa? Melalui kisaran harga Wuling Confero S yaitu Rp 150 jutaan, layak dijadikan teman perjalanan sehari-hari, bukan?