Wujudkan Impian Anda: New Almaz RS Promo Spesial Juli 2024!

20 July, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Wujudkan Impian Anda: New Almaz RS Promo Spesial Juli 2024!

Merayakan 7 tahun kiprahnya di Indonesia, Wuling  membawa berbagai promo melimpah  di bulan Juli 2024 untuk para pecinta produk Wuling. Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi yang ingin memiliki SUV Wuling yang canggih dengan performa tangguh dan desain menawan. Promo Wuling New Almaz RS Juli 2024 ini tidak boleh Anda lewatkan!

Promo Spesial New Almaz RS Juli 2024:

  • Gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 Km*
  • Program Almaz Trade-In senilai 5 juta rupiah khusus pengguna Almaz*

Bagi Anda pengguna seri Wuling Almaz, nikmati program Trade-In senilai Rp 5 juta apabila ingin mengganti kendaraan menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Upgrade pengalaman berkendara Anda dengan SUV cerdas yang dilengkapi teknologi terdepan dan desain yang menawan.

Selain itu, dapatkan juga Special Benefit senilai Rp7.000.000* untuk pembelian produk Air ev Long Range dan produk Non-EV bagi konsumen Wuling yang sudah mempunyai mobil Wuling sebelumnya.

Tidak hanya promo untuk masing-masing pembelian produk Wuling, Anda juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize berhadiah 1 unit Wuling Air ev Lite* dan 1 unit 50% Off OTR BinguoEV 410 KM* serta free Shopping Voucher senilai Rp 700.000*!

Pesan Sekarang

Download Brosur

New Almaz RS: SUV Canggih dengan Teknologi Terdepan

New Almaz RS hadir dengan konsep tagline "Unlimit Your Life", mengantarkan Anda pada petualangan tanpa batas dengan berbagai teknologi canggih. Tersedia dalam dua varian, New Almaz RS Pro dengan bahan bakar bensin dan New Almaz RS Pro Hybrid yang menggabungkan penggerak dengan mesin bensin dan motor listrik.

Dimensi mobil New Almaz RS Pro Hybrid yang luas dengan panjang 4.670 mm, lebar 1.835 mm, dan tinggi 1.760 mm, mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman. Dapur pacunya ditenagai mesin 1.999 cc naturally aspirated 4 silinder inline Atkinson cycle yang menghasilkan tenaga 123 hp dan torsi 169 Nm. Transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) memastikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Di dalam kabin, New Almaz RS Pro Hybrid menawarkan kenyamanan maksimal dengan ruang yang lapang dan fitur-fitur canggih. Panoramic sunroof menghadirkan sensasi lega dan terbuka, sementara telescopic steering wheel dan sophisticated multicolor ambient light memberikan nuansa berkendara yang personal dan menyenangkan.

New Almaz RS Pro Hybrid juga dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Anda selama di perjalanan. Hadir fitur canggih seperti Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Indonesian Command (WIND) dengan  menggunakan perintah suara berbahasa Indonesia.

New Almaz RS Pro Hybrid adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan SUV cerdas, stylish, dan performa tangguh. Dapatkan promo spesial New Almaz RS di bulan Juli 2024 ini dan rasakan sensasi berkendara tanpa batas bersama Wuling.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer