Review Wuling Almaz: Spesifikasi dan Fitur

31 August, 2020
clock-bold
3 menit membaca

Image Review Wuling Almaz: Spesifikasi dan Fitur

Setiap hari adalah sebuah petualangan baru bagi setiap orang. Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih dari Wuling Almaz, petualangan Anda akan terasa makin menyenangkan setiap harinya.

Biasanya, banyak pertimbangan yang muncul, seperti kebutuhan akan kendaraan yang tepat dan dapat diandalkan di segala medan, mengingat struktur jalan di Indonesia membutuhkan kendaraan yang ‘bandel’, dan sistem keamanan yang mumpuni.

Wuling terus berinovasi, selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan berkontribusi untuk perkembangan otomotif di Indonesia adalah hal yang sangat penting. Sebagai Smart & Technology SUV, Almaz yang memiliki tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengedepankan Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, teknologi CVT terkini, serta sistem keamanan terbaik. Semua ini  dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Petualangan Outdoor yang Menantang

Spesifikasi Wuling Almaz

Bagi Anda yang suka berpetualang menjelajah tempat baru dan menantang berbagai macam kondisi jalan, banyak yang berpendapat bahwa mobil jenis SUV adalah pilihan tepat. Pemikiran tersebut memang benar adanya, mengingat mobil SUV memiliki torsi yang besar dan ground clearance yang tinggi sehingga mobil dengan jenis ini bisa menempuh segala medan.

Wuling Almaz adalah jawaban bagi tipe petualang seperti ini, memiliki spesifikasi gahar yang didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbo charged yang bertenaga dan  Dengan spesifikasi ini, Wuling Almaz menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar di kelasnya.

Secara umum, sistem mesin dengan perangkat turbo seperti yang diaplikasikan pada Almaz mampu menghasilkan lebih banyak dengan bahan bakar dalam jumlah sama seperti yang digunakan pada mesin non turbo. Kelebihan-kelebihan mesin yang ditawarkan Wuling Almaz juga terjamin kualitasnya, mengingat semuanya telah melalui pengujian 10.000 jam dan 300.000 kilometer.

Bertugas menghantarkan performa ke roda depan, SUV ini mengandalkan transmisi CVT dengan teknologi Bosch Holland yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif dengan 8-speed simulated.

Baca juga: Fitur dan Harga Almaz 7 Seater untuk Keluarga Indonesia

Sistem Keamanan Terbaik

spesifikasi mobil wuling almaz

Sementara itu, bagi mereka yang senang menginjak gas lebih dalam dan memacu adrenalin bersama kendaraan, sistem keamanan dengan kualitas terbaik sudah pasti menjadi fokus penting. Anda tidak perlu khawatir, karena Wuling Almaz tidak melupakan hal tersebut. Wuling Almaz dibekali dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Electronic Stability Control (ESC). Fitur canggih lainnya adalah Traction Control System dan Tire Pressure Monitoring System.

Baca juga: Alasan Utama Memilih MPV Sebagai Mobil Pribadi

Masih di sektor keselamatan, Wuling Almaz juga menyematkan 4 airbag (dua di depan, dua di samping), seat belt reminder, ISOFIX untuk balita, dan rem cakram pada roda belakang. Fitur tambahan yang tak kalah bergengsi adalah Emergency Stop Signal dan Idle Stop.

Mobil SUV canggih dengan desain dan spesifikasi terbaik ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Penasaran ingin melihat spesifikasi Wuling Almaz secara langsung? Kunjungi dealer Wuling di kota Anda untuk melakukan test drive mobil ini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer