5 Alasan Mobil Wuling Almaz Wajib Ada di Garasi Anda | Wuling

Life Style

5 Alasan Mobil Wuling Almaz Wajib Ada di Garasi Anda

9 Agustus, 2020

Image 5 Alasan Mobil Wuling Almaz Wajib Ada di Garasi Anda

Beberapa bulan lalu, Wuling Motors Indonesia baru saja meluncurkan produk terbaru sekaligus SUV pertamanya, mobil Wuling Almaz. Wuling SUV ini merupakan produk ke-4 Wuling di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun. Sampai saat ini, mungkin beberapa dari Anda masih mencari informasi seputar mobil Wuling Almaz, baik dari media sosial, pertanyaan kepada orang-orang terdekat, atau membaca beberapa review.

Baiklah, kami akan memberitahu mengapa Wuling Almaz merupakan pilihan tepat untuk mengisi garasi rumah Anda. Mari simak!

Wuling Almaz Memiliki Performa Luar Biasa

Wuling Almaz Memiliki Performa Luar Biasa

Wuling Almaz hadir dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1,5 L dengan turbocharger by Honeywell. Tenaga dari mesin itu adalah 140 hp pada 5.300 rpm dan torsi puncak 250 Nm yang tersedia pada rentang 1.600 – 3.600 rpm. Transmisi CVT ini bertugas mengirim output ke penggerak roda depan mobil Wuling Almaz. Tidak hanya itu, spesifikasi mesin pada Almaz membuat Anda merasakan betapa halusnya performa mobil ini. Ditambah lagi kombinasi mesin dan transmisi yang digunakan.

Interior Berkelas dengan Fitur Lengkap

Interior Berkelas dengan Fitur Lengkap

Interior yang memberikan kesan mewah terpancar dari bahan semi kulit yang membalut jok di dalam mobil Wuling Almaz, juga di beberapa titik dasbor, serta panel pintu. Setir juga dibungkus kulit dan dilengkapi tombol pengaturan audio.

Semakin mewah dengan kehadiran panoramic sunroof berdimensi besar. Untuk sistem hiburan, Almaz dibekali head unit berukuran besar, 10,4 inci. Layar hiburan tersebut dapat terintegrasi dengan gadget melalui Wuling Link sehingga Anda akan dimanjakan suara lembut lewat audio speaker Infinity dari Harman, mengoperasikannya cukup dengan sentuhan. Pada layar head unit ini pun tertera fitur mengetahui tekanan angin ban dan kondisi mobil.

Wuling Almaz ini memang dilahirkan dengan daftar fitur yang dapat dikatakan lengkap. Fitur-fiturnya memudahkan konsumen karena tak harus bingung memilihnya. Seperti fitur Start-Stop Button, Drive Mode (eco-sport), Keyless Entry, Keyles Remote, dan pengaturan bangku pengemudi yang sudah elektris juga tersedia di Almaz.

Baca juga: Interior Wuling Almaz Semakin Stylish dengan Aksesoris Mobil Ini

Menghidupkan mesin mobil ini pun bisa hanya dengan tombol start stop engine. Melalui suara mesinnya halus serta kabin yang kedap saat dikendarai turut jadi nilai plus mobil ini.

Standar Safety yang Tinggi

Standar Safety yang Tinggi

Wuling Almaz memberikan semua yang terbaik bagi Anda, termasuk fitur keamanan terbaik. Untuk fitur keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena Wuling Almaz tidak melupakan hal tersebut. Wuling Almaz dibekali dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Electronic Stability Control (ESC).

Fitur keamanan lainnya adalah Traction Control System dan Tire Pressure Monitoring System. Masih di sektor keselamatan, Wuling Almaz juga menyematkan 4 airbag (dua di depan, dua di samping), seat belt reminder, ISOFIX untuk balita, dan rem cakram pada roda belakang. Fitur tambahan yang tak kalah bergengsi adalah Emergency Stop Signal dan Idle Stop.

Wuling Almaz turut dibekali pengendali kestabilan elektronik, membuat bodi bagian belakang Wuling Almaz tetap bisa terjaga dengan baik. Saat parkir pun Anda akan semakin dimudahkan, untuk melihat sekeliling mobil, Anda hanya cukup mengandalkan layar tengah dengan memanfaatkan fitur kamera 360 derajat.

Kabin Mobil yang Luas

Kabin Mobil yang Luas

Walaupun Almaz hadir dengan konsep 5-seater, kelapangan kabinnya bisa dinikmati sampai penumpang baris kedua. Jadi bisa Anda bayangkan, dengan konsep 5-seater, bagaimana baris pertama dan kedua memberikan ruang yang sangat lega, khususnya untuk ruang kaki. Begitu juga bagasi, karena tak ada kursi baris ketiga, jadi sangat lapang.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Terakhir, desain eksterior yang elegan, mesin berteknologi mutakhir, dan fitur multimedia berkelas pada Wuling Almaz bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 318,8 juta OTR Jakarta. Ini adalah harga yang sangat terjangkau mengingat dengan harga ini, Anda telah mendapatkan mobil kelas dunia dan menikmati sensasi berkendara terbaik.

Baca juga: Fitur dan Harga Almaz 7 Seater untuk Keluarga Indonesia

Ingin mengenal tipe mobil Wuling Almaz lebih dekat? Kunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda untuk dapat melakukan test drive langsung mobil ini.