Tampilan Perdana Wuling EV, Mobil Listrik Mini yang Ikonik

18 June, 2022

Image Tampilan Perdana Wuling EV, Mobil Listrik Mini yang Ikonik

Wuling Motors Indonesia secara resmi memperkenalkan mobil listrik berukuran kecil di Indonesia pada tahun 2022 ini. Momen tersebut dilakukan secara resmi pada acara First Appearance Pre-Launch Wuling EV yang bertempat di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta selama 1-5 Juni 2022.

Acara bertema Electrify Your World ini menjadi saksi bisu fase baru perkembangan mobil listrik Wuling di Indonesia. Wuling akhirnya memperlihatkan kepada publik tampilan eksterior dari mobil listrik tersebut yang langsung menyita perhatian banyak orang.

Wuling EV menghadirkan konsep untuk pengguna mobil yang menginginkan kenyamanan dan desain simpel untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih mudah dan praktis untuk tinggal di perkotaan.

Mengusung Desain Future-Tech 

Mengusung Desain Future-Tech

Dari tampilan eksterior yang dibocorkan pada ajang pre-launch Wuling EV First Appearance di Jakarta beberapa waktu lalu, mobil listrik Wuling ini mengusung desain Future Tech yang futuristik dengan balutan dimensi yang compact. Hal ini tampak dari bagian depan mobil yang menggunakan lampu LED panjang dan menyambung hingga ke bagian kaca spion samping.

2. Dimensi Compact untuk Kondisi Perkotaan 1000x569

Dimensi Compact untuk Kondisi Perkotaan

Jika dilihat dari tampilannya, Wuling EV Indonesia memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan model Wuling EV di China. Mobil listrik mini ini memiliki dimensi panjang sekitar 2.917 mm, lebar 1.493 mm dan tinggi 1.621mm serta jarak sumbu roda 1940 mm. Desain yang cukup ringkas dengan konsep smart driving experience, cocok untuk perjalanan di area perkotaan dan parkir di tempat sempit dan memudahkan mobilitas penggunanya saat berkendara.

3. Menggunakan Extended Horizon LED DRL 1000x569

Menggunakan Extended Horizon LED DRL

Pada bagian lampu utama, Wuling EV menggunakan LED DRL (Day-time Running Light) yang diberi nama Extended Horizon. Desain LED DRL ini terlihat sangat estetik dipadukan dengan Illuminous Wuling logo pada bagian depan. Sedangkan pada bagian lampu utama LED menggunakan jenis parallel step yang unik dan berbeda dengan mobil Wuling lainnya.

Desain Futuristik Rearview Mirror pada Bagian Samping

Desain Futuristik Rearview Mirror pada Bagian Samping

Untuk bagian samping, Wuling EV Indonesia mengusung desain futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang namun tetap kokoh dan memberikan kesan ringan. Tidak hanya itu, dihadirkannya aero-craft cabin window yang terdapat di baris kedua semakin mempertajam elemen masa depan yang ada pada mobil listrik pertama Wuling tersebut. Bentuk jendela yang unik ini membuat tampilan Wuling EV semakin berbeda dengan mobil lainnya serta mampu meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Lampu Belakang Menggunakan LED Paralel Step

Lampu Belakang Menggunakan LED Paralel Step

Bagian belakang mobil Wuling ini juga tidak kalah menarik dari bagian depan dan samping. Pada bagian belakang, disematkan lampu LED parallel step yang sama dengan yang digunakan pada lampu utama.

Secara keseluruhan, mobil Wuling EV yang berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang akan menjadikannya lebih mudah untuk dikendarai dan mudah ketika diparkir oleh pengguna di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan. Seperti area parkir yang sempit atau garasi rumah yang tidak memiliki ruang luas, sehingga membutuhkan kendaraan yang kecil.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya curved tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual tone color scheme, membuat mobil listrik Wuling ini tampil lebih stylish. Dengan perpaduan ukuran yang compact, desain future-tech dan kemudahan penggunaannya diharapkan mobil listrik ini mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern.

Di tengah ancaman global warming semakin meningkat, penggunaan mobil listrik bisa menjadi solusi untuk mengurangi polusi udara. Wuling EV bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang concern terhadap perubahan iklim atau yang menginginkan mobil listrik dengan ukuran compact dan desain future-tech yang sangat mewakili masyarakat modern perkotaan.

Banyak masyarakat yang bertanya soal harga mobil Wuling EV yang beredar di pasaran, namun tunggu saja dan nantikan terus update seputar Wuling EV di Indonesia, terutama untuk Anda yang mendambakan mobil listrik masa kini.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer