Wuling Photo Competition Berhadiah Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2

25 July, 2017
clock-bold
1 menit membaca

Image Wuling Photo Competition Berhadiah Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2

Wuling turut serta meramaikan acara Jakarta Fair dengan membuka booth di Hall B1-01 mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Di acara ini, pengunjung  dapat melihat dan merasakan secara langsung Wuling Confero S yang untuk pertama kalinya dipamerkan secara publik di acara Jakarta Fair ini.

Di acara ini pula, Wuling mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk mengikuti photo competition dengan tema #SelfieLegaConferoS yang berhadiah Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2 setiap minggunya. Pengunjung hanya perlu melakukan foto baik selfie maupun foto bersama keluarga besar dengan Wuling Confero S sebagai latar belakang sekreatif mungkin, menggunakan properti yang telah disediakan panitia.

Baca juga:

Berikan Diri Anda Penghargaan

Wuling Kini Hadir untuk Pebisnis

Hingga saat ini telah banyak pengunjung yang sudah membuktikan betapa nyaman dan leganya Wuling Confero S, bahkan tak sedikit pula yang mengikuti Photo Competition #SelfieLegaConferoS ini dengan mengirim banyak foto dengan berbagai macam gaya.

Anda pun juga bisa berkesempatan memenangkan Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2 setiap minggunya dengan turut meramaikan Wuling Photo Competition #SelfieLegaConferoS. Ajak keluarga Anda untuk foto kreatif dengan berlatar belakang Confero S selama Jakarta Fair, lalu upload melalui Instagram dengan hashtag #CobaLeganyaConferoS #MendingWuling. Foto kreatif Anda kami tunggu hingga 16 Juli 2017.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer