Wuling New Confero Series, Kenyamanan Spesial Pada Ruang Kabin

30 June, 2021
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling New Confero Series, Kenyamanan Spesial Pada Ruang Kabin

Dibandingkan dengan city car, segmen MPV lebih banyak diminati karena memiliki kenyamanan yang lebih baik. Wuling terus berinovasi dengan memperkenalkan New Confero Series yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik untuk Anda dan keluarga. Kenyamanan New Confero Series sudah bisa Anda rasakan sejak pertama kali memandangnya.

Tidak hanya satu, New Confero Series kali ini akan memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu New Confero dengan fitur AC Double Blower dan New Confero S desain Facelift dengan semua kelebihan serta teknologi yang diusung seri Confero sebelumnya. Tentunya juga dengan tambahan berbagai fitur baru yang akan membuat Anda jatuh cinta.

New Confero dengan AC Double Blower

New Confero dengan AC Double Blower

Melalui tagline “leganya bikin bahagia”, kini perjalanan Anda dan keluarga akan semakin nyaman dengan hadirnya New Confero seri ini. Dengan semua kelebihan pada Confero, varian ini memberikan tampilan baru dan kenyamanan yang tidak akan mungkin Anda lewatkan.

Double Blower

Double Blower

Permasalahan utama pada mobil MPV adalah AC tidak dapat menjangkau sampai belakang, namun bersama New Confero ini tidak akan ada lagi penumpang yang kepanasan akibat AC yang tidak sampai ke belakang. Seri terbaru Confero ini sudah dilengkapi dengan AC Double Blower yang dapat menjangkau hingga baris ketiga. Kabin akan menjadi lebih sejuk dan perjalanan Anda bersama keluarga akan menjadi semakin nyaman.

Tampilan Lebih Trendi

Tampilan Lebih Trendi

Ini adalah daya tarik utama New Confero ini yang memberikan kesan compact dan classic. Sangat cocok untuk Anda keluarga milenial yang mengedepankan tampilan stylish dan sporty. Kesan trendi akan semakin diperkuat dengan adanya desain New Smoked Headlamp yang dilengkapi dengan projector headlight yang membuat Anda mudah untuk mengatur pencahayaan lampu dan Day Time Running Light untuk membuat Anda merasa nyaman selama berkendara.

Kabin Lebih Luas

Kabin Lebih Luas

Apabila dibandingkan dengan seri Confero lainnya, New Confero ini terasa lebih lega untuk semua kebutuhan Anda karena dapat membawa hingga 8 penumpang. Tidak hanya itu saja, penumpang yang berada di baris ketiga dapat duduk lebih nyaman berkat kabin yang lebih luas. Anda juga tidak perlu khawatir dengan barang bawaan karena bagasi New Confero ini lebih lapang dan dapat menyimpan barang lebih banyak sehingga perjalanan menjadi semakin nyaman.

New Confero S Desain Facelift

New Confero S Desain Facelift 

Confero S dengan konsep Youth and Sporty menjadi semakin lebih trendi dan lebih baik melalui hadirnya keluarga baru mereka, New Confero S yang memberikan kesegaran baru pada interior dan eksterior.

New Confero S Facelift tetap mengusung berbagai kelebihan Confero S seperti Luxurious Dashboard yang memberikan aura modern dan mewah pada interior, Clear Parking Camera yang memberikan rasa aman saat akan parkir, kabin luas untuk Anda dan keluarga serta fitur keamanan penting seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) untuk keamanan Anda selama berkendara.

Fitur lain yang membuat New Confero S ini layak menjadi pilihan keluarga Anda adalah hadirnya new wheel, new door handle, new garnish pada bagian belakang. Seri terbaru Confero ini sangat cocok untuk Anda yang mengedepankan style saat berkendara. Semua orang akan melirik Anda saat berkendara dengan New Confero S Anda.

New Confero Series yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya serta fitur baru yang menawan siap menjadi teman terbaik untuk perjalanan sehari-hari Anda dan keluarga. Sangat cocok untuk Anda yang mengedepankan style berbeda dalam berkendara. Sudah siapkah merasakan mobil MPV ini? Miliki sekarang!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer