Merayakan 1000 Hari Wuling, Ini Testimoni Pengguna Wuling | Wuling

Press Release

Merayakan 1000 Hari Wuling, Ini Testimoni Para Pengguna Wuling

18 April, 2020

Image Merayakan 1000 Hari Wuling, Ini Testimoni Para Pengguna Wuling

1000 hari sudah Wuling Indonesia menemani keluarga di seluruh Indonesia. Selama perjalannya ini, dalam waktu 1000 hari, Wuling mampu membuktikan bahwa mobil-mobil buatannya mampu bersaing dengan para rivalnya di Tanah Air. Terbukti puluhan ribu mobil Wuling sudah ludes dibeli masyarakat Indonesia dalam waktu 1000 hari.

Selama 1000 hari itu pula sudah banyak masyarakat Indonesia yang merasakan langsung kenyamanan dan ketangguhan Wuling untuk menemani kegiatannya sehari-hari. Di samping harganya yang bersaing dengan segudang fitur melimpah.

Pengalaman customer selama mengendarai Wuling

Misalnya yang dirasakan oleh Suprihatin. Pria asal Lampung ini sudah bisa menilai bahwa Wuling Confero yang dikendarainya sudah setara dengan mobil-mobil Jepang pada umumnya.

“Saya membeli Confero ini tahun 2018, waktu itu saya melihat pameran di mal dilihat dari bodinya kekar, bannya tebal, kemudian harganya juga terjangkau setelah 1 tahun pemakaian tidak ada masalah di mesin, nyaman, tidak banyak beda dengan pabrikan Jepang di kelasnya,” ungkap Suprihatin.

Hampir tak ada masalah berarti yang dirasakan Suprihatin selama mengendarai Wuling Confero. Mesin pun terbilang bandel.

“Secara keseluruhan sejauh ini menurut saya kualitas mesinnya bagus irit dengan mobil jepang hanya saja kualitas kaki-kakinya diharapkan bisa ditingkatkan lagi,” kata Suprihatin.

Lain Suprihatin, lain pula dengan yang dirasakan oleh Soepardi. Soepardi sehari-hari menggunakan mobil Wulingnya untuk bekerja offline maupun digunakan sebagai taksi online.

“Customer selalu puas dengan Wuling, dengan interior sangat lega dan sangat nyaman AC-nya pun dingin semua customer puas menggunakan Wuling saya pribadi puas menggunakan Wuling,” terang pria asal Karawang itu.

Soepardi berharap Wuling bisa semakin melebarkan sayapnya dengan menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Pengalaman customer mengenai servis Wuling

“Selain harganya terjangkau produknya bagus, kualitasnya bagus, sudah mantep deh pokoknya,” tutur Soepardi.

Wuling tak hanya memberikan kenyamanan di dalam mobilnya. Layanan purna jual Wuling pun membuat nyaman para konsumennya ketika harus melakukan servis di bengkel.

Pria asal Pekanbaru yang sudah dua tahun mengendarai Wuling Confero ini selalu merasakan puas ketika membawa mobil andalannya itu ke bengkel.

“Begitu saya servis di sana mereka sangat merespon bagus dan mengerjakan sesuai dengan apa yang saya keluhkan. Selama ini memang tidak ada kendala-kendala di mesin tetapi saya selalu melakukan perawatan rutin di showroom. Penggantian oli, baik filter oli itu saya selalu lakukan di showroom,” terang Wiyono menceritakan pengalamannya.

Ia pun tak merasa menyesal sudah menambatkan hatinya pada Wuling Confero meskipun sebagai pendatang baru.

“Wuling Confero ini memang sangat memuaskan baik di bidang mesin ataupun interior yang sangat lega dan saya sangat bersyukur memiliki Confero ini karena sesuai ekspektasi saya mengapa saya memilih Wuling Confero,” katanya.