Mobil Listrik Kedua Wuling, BinguoEV Mulai Diniagakan untuk Konsumen di Pulau Bali

26 January, 2024
clock-bold
4 menit membaca

Image Mobil Listrik Kedua Wuling, BinguoEV Mulai Diniagakan untuk Konsumen di Pulau Bali

Konsumen bisa mendapatkan benefit berupa lifetime core ev components warranty,gratis charging pile dan aksesoris

Denpasar, 26 Januari 2024 – Wuling Motors (Wuling) kembali meneruskan peluncuran BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) di beberapa kota di Indonesia dan kini digelar di pulau Dewata. Bekerjasama dengan Wuling Kumala group dan Wuling Maju Motor group sebagai mitra dealer di pulau Bali, Wuling mulai memasarkan BinguoEV dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp357.000.000 sampai dengan Rp417.000.000 (OTR Bali) akan tetapi karena diberikan insentif PPN (estimasi) konsumen bisa memilikinya dengan harga Rp325 jutaan hingga Rp380 jutaan. Selain bisa melihat langsung mobil listrik terbaru dari Wuling di Atrium Mall Bali Galeria, konsumen bisa juga mencoba berkendara BinguoEV dan produk andalan Wuling lainnya sampai dengan 28 Januari 2024.

Konsumen bisa melihat langsung mobil listrik terbaru dari Wuling di Atrium Mall Bali Galeria sampai dengan 28 Januari 2024 1000x667

“Hari ini kami resmi memperkenalkan mobil listrik kedua Wuling di pulau Dewata. Wuling BinguoEV yang mengusung semangat ‘Drive Electric, Be The Icon’ merupakan bagian dari langkah ‘Drive For A Green Life’. Dengan BinguoEV kami berharap dapat menjadi rekan mobilitas ramah lingkungan harian. Kami juga menyampaikan bila BinguoEV diproduksi di Indonesia dan telah diverifikasi mengenai TKDN sebesar 47,5% sehingga konsumen sudah bisa menikmati insentif PPN,” papar Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Sesi penyerahan Wuling BinguoEV secara simbolik kepada konsumen pertama di Bali 1000x667

Wuling BinguoEV mengaplikasikan baterai berstandar IP67 dengan struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Fasilitas penunjang keselamatan lainnya terdiri dari Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman.

Berbicara performa serta kapasitas baterai, Wuling BinguoEV dibekali dengan motor listrik berdaya 50 kWh. Tenaga yang dihasilkan berasal dihasilkan melalui transmisi Single Reduction Gear. Sedangkan untuk kapasitas baterai BinguoEV mengusung baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 31,9 kWh bagi tipe Long Range dengan kemampuan jarak tempuh sampai dengan 333 kilometer dan 37,9 kWh untuk tipe Premium Range yang sanggup menjangkau jarak hingga 410 kilometer dalam kondisi daya baterai terisi penuh.

Wuling BinguoEV tampil dengan desain kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Hatchback EV ini mengusung perpaduan yang harmonis dan modern. Untuk eksteriornya mengusung rancang bangun yang timeless. Mulai dari X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille. Kemudian ada juga Impresive Two-Tone Body Color yang menjadikan tampilan elegan dan unik. Di sisi belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang memberikan sentuhan modern serta futuristik.

Perwakilan Wuling Motors dengan Wuling Kumala dan Wuling Maju Motor bersama BinguoEV 1000x668

Masuk ke sisi dalam, mobil listrik ini menampilkan nuansa berkelas dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console menambah aura modern dan futuristik, menciptakan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional. Tidak hanya itu, kehadiran trims and ceramic glaze texture pada beberapa bagian membuat atmosfer menjadi elegan dan menyenangkan. Kabin BinguoEV pun terbilang lapang dan punya ruang penyimpanan yang mudah diakses. Pengemudi dan penumpang bisa mengatur barang bawaan di 15 kompartemen yang tersedia. Tidak ketinggalan, Deep Sunk Style Trunk Space yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak barang di bagasi. Untuk keseluruhan luas bagasi BinguoEV dengan bangku baris kedua yang dilipat mencapai 790 liter.

Pengalaman mengemudi premium pun terasa saat berkendara bersama BinguoEV berkat deretan fitur pendukung fungsional meliputi Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Synthetic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector. Terdapat pula 4 mode berkendara yang dapat dipilih yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive bersama BinguoEV serta ragam produk Wuling lainnya selama pameran berlangsung 3 1000x668

BinguoEV diniagakan dalam tiga pilihan warna, terdiri dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki nuansa kabin dengan warna hitam dan putih. Sedangkan untuk variannya terdiri dari Long Range AC, Long Range AC DC dan Premium Range AC DC.

Varian Harga OTR Bali Dengan Insentif PPN (Estimasi)
BinguoEV Long Range AC Rp357.000.000 Rp325 Jutaan
BinguoEV Long Range AC DC Rp367.000.000 Rp334 Jutaan
BinguoEV Premium Range AC DC Rp417.000.000 Rp380 Jutaan
Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer