Mobil Listrik Pertama Wuling di Indonesia, Air ev, Resmi Diluncurkan di Medan

24 August, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Mobil Listrik Pertama Wuling di Indonesia, Air ev, Resmi Diluncurkan di Medan

Dukung gaya hidup ramah lingkungan dengan kehadiran kendaraan bebas emisi berdesain future-tech

 

Medan, 24 Agustus 2022 – Melanjutkan rangkaian peluncuran regional Air ev, Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi meluncurkan kendaraan listrik pertamanya di Medan, Sumatra Utara. Kendaraan ramah lingkungan ini dipasarkan dengan harga OTR senilai Rp245.600.000 untuk Standard Range dan Rp302.900.000 untuk Long Range. Dalam acara yang digelar di Delipark Mall hingga 28 Agustus 2022 ini, Wuling juga membawa serta lini produk lainnya dengan ragam promo menarik.

Dalam acara yang digelar di Delipark Mall hingga 28 Agustus 2022 ini Wuling juga membawa serta lini produk lainnya dengan ragam promo menarik 1000x750

“Kami dengan bangga resmi meluncurkan Wuling Air ev di Medan. Kendaraan listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini adalah bentuk komitment kami untuk akselerasi elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Mari datang ke pameran Wuling di Delipark Mall atau kunjungi diler Wuling terdekat untuk menyaksikan lebih dekat kendaraan ramah lingkungan dari Wuling yang pertama di Indonesia ini,” jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Layaknya udara yang bergerak bebas, Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunaanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

Pengunjung dapat melihat lebih dekat kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini di Delipark Mall Medan 1000x750

Sentuhan teknologi dan futuristis sangat terasa di dalam kabin Wuling Air ev. Beragam fasilitas modern dan inovatif pun turut dihadirkan di mobil listrik ini, yaitu Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Meskipun memiliki desain yang compact, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua.

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini menawarkan beragam keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. Wuling juga menyematkan fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

Pengguna pun tak perlu khawatir untuk memiliki Air ev karena Wuling memberikan beragam garansi, salah satunya adalah garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer. Selain itu Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assemblydrive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam acara pameran ini, Wuling juga menampilkan Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Wuling turut menyediakan 1 unit Almaz RS serta 1 unit New Cortez, bagi pengunjung yang ingin test drive dua produk Wuling yang dilengkapi beragam fitur pintar ini. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian di acara ini berkesempatan mengikuti lucky dip.

 

Dealer Wuling di Medan dan sekitarnya :

Wuling Arista Medan Ring Road Wuling Arista Medan Cemara

Wuling Arista Rantau Prapat

Wuling Arista Medan SM Raja Wuling Arista Medan Adam Malik

Wuling Arista Pematang Siantar

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer