Pre-Launch Wuling BinguoEV, Konsumen Sudah Bisa Pre-Book dengan Beragam Keuntungan

17 November, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Pre-Launch Wuling BinguoEV, Konsumen Sudah Bisa Pre-Book dengan Beragam Keuntungan

Konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-launch berhak mendapatkan Electric Icon Priority Pack

 Kabupaten Tangerang, 16 November 2023 – Wuling Motors (Wuling) mengumumkan dibukanya periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) dalam acara Pre-Launch Wuling BinguoEV yang bertempat di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang. Para konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik kedua Wuling di Indonesia ini dapat melakukan pemesanan mulai hari ini dengan beragam keuntungan dalam rupa Electric Icon Priority Pack.

Konsumen dapat melakukan pemesanan Wuling BinguoEV mulai hari ini dengan beragam keuntungan dalam rupa Electric Icon Priority Pack 1000x667

“Kami melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, yakni BinguoEV. Tidak hanya itu, mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen. Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan BinguoEV dalam periode ini,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling BinguoEV merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’. Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev.

Kehadiran BinguoEV juga melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu, BinguoEV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km yang menyajikan kenyamanan lebih bagi konsumen untuk bepergian jarak jauh bersama kendaraan listrik ini.

Lini kendaraan listrik terbaru Wuling ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dan Wuling menghadirkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp47.000.000 khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini. Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet). Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Pre book Wuling Binguo EV Electric Icon Priority Pack 1000x563

“Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Kendaraan listrik Wuling secara global telah terjual 1,6 juta unit dan hingga saat ini tidak pernah terjadi insiden kerusakan baterai. Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor  control unit. Tentunya, ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik bagi para konsumen,” tambah Dian Asmahani.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Wuling BinguoEV, Wuling membuka periode pre-book sebagai kesempatan istimewa yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Anda dapat berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong, atau mendatangi jaringan dealer Wuling, atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre-book mobil listrik terbaru Wuling.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer