Rayakan Hari Kartini, Wuling Ajak Jurnalis Wanita Mencoba Inovasi di Almaz RS

21 April, 2022

Image Rayakan Hari Kartini, Wuling Ajak Jurnalis Wanita Mencoba Inovasi di Almaz RS

Merasakan pengalaman bersama Wuling Interconnected Smart Ecosystem yang menunjang gaya hidup wanita

 

Jakarta, 21 April 2022 – Wuling Motors (Wuling) hari ini mengundang insan jurnalis wanita dari berbagai media untuk turut serta dalam kegiatan Wuling Almaz RS Media Experience ‘Kartini Day’ yang diadakan di Wuling Center, Pondok Indah, dan dilanjutkan dengan kegiatan driving experience yang mengambil garis finish di GIOI by The Farm, Pantai Indah Kapuk (PIK). Pada kegiatan ini, para jurnalis perempuan berkesempatan untuk mencoba langsung flagship SUV dari Wuling, Almaz RS dengan berbagai inovasi yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara serta menunjang gaya hidup modern.

Dalam Acara Ini Para Jurnalis Perempuan Berkesempatan Untuk Mencoba Langsung Flagship SUV dari Wuling Almaz RS 1000x642

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, dalam menghadirkan solusi mobilitas sejalan dengan semangat Drive For A Better Life. Salah satu wujud langkah inovatif Wuling diwujudkan di lini produk Almaz RS, SUV pintar dengan WISE yang fungsinya membantu para wanita dalam berkendara sehari-hari. Hari ini dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami mengundang ‘Kartini masa kini’ di bidang jurnalistik untuk mencoba langsung berkendara modern, aman, dan nyaman dengan Almaz RS,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian Asmahani selaku Brand Marketing Director Wuling Motors sedang Menjawab Pertanyaan Jurnalis dalam Acara Wuling Almaz RS Media Experience Kartini Day 1000x649

Dalam Wuling Almaz RS Media Experience, Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko memberikan pemaparan mengenai Almaz RS dan inovasi WISE serta fungsinya yang menunjang gaya hidup wanita. Setelah presentasi dan sesi tanya jawab dengan perwakilan dari Wuling, rekan media mendapat kesempatan untuk mengendarai Almaz RS yang dimulai dari Wuling Center, Pondok Indah menuju GIOI by The Farm, PIK. Perjalanan tersebut menempuh rute Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ke Tol PIK. Setibanya di GIOI by The Farm PIK, rekan jurnalis disambut dengan hidangan berbuka puasa dan sesi berbincang santai dengan perwakilan Wuling.

Flag Off Dilakukan di Wuling Center. Perjalanan Media Berlanjut Menuju PIK 1000x667

Rekan Jurnalis Wanita Mencoba Sensasi Berkendara Almaz RS di Tol Jakarta Outer Ring Road JORR 1000x649

Teknologi WISE sendiri merupakan perpaduan dua inovasi utama, yakni Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). ADAS berfungsi memberikan bantuan kepada pengemudi dalam berkendara dalam berbagai kondisi perjalananyang terdiri dari empat kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, serta Automatic light. Di bawah keempat kategori tersebut, terdapat total 12 fitur yang bersifat peringatan maupun aktif untuk membantu memberikan kemudahan dan keamanan serta membantu pengemudi dalam berbagai kondisi perjalanan.

Teknologi ADAS Memberikan Bantuan Kepada Pengemudi Ketika Berkendara dalam Berbagai Kondisi Perjalanan 1000x667

Dengan Bantuan ADAS Rekan Jurnalis Merasa Nyaman dan Aman Ketika Berkendara Bersama Almaz RS 1000x653

Untuk mewujudkan mobilitas modern dan terhubung, IoV berfungsi menghubungkan pengguna Almaz RS dengan kendaraannya melalui koneksi internet, dan dapat diakses lewat aplikasi MyWuling+ serta head unit yang juga didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Para jurnalis berkesempatan mencoba menggunakan IoV untuk menyalakan kendaraan dan menghidupkan AC melalui smartphone yang merupakan salah satu bagian dari IoV yaitu Vehicle Remote Control berupa kendali jarak jauh kendaraan.

Internet of Vehicle IoV menghubungkan pengguna dan kendaraan via koneksi internet. Inovasi ini dibenamkan di Almaz RS 1000x673

Selain ADAS dan IoV, rekan-rekan media turut mencoba kecanggihan WIND merupakan fitur perintah suara menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur di dalam mobil. Melalui inovasi ini, pengguna dapat mematikan, menyalakan, serta mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti jendela, pendingin udara, serta fitur hiburan lainnya, seperti radio dan musik, menyajikan tanggal dan waktu, sampai dengan panggilan telepon hanya melalui perintah suara. Fitur ini memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara sekaligus menjaga konsentrasi pengguna

“Hadirnya inovasi WISE pada Intelligent Digital Car Almaz RS menyajikan kenyamanan dan berkendara modern, khususnya bagi kaum wanita dengan mobilitas tinggi. Flagship SUV dari Wuling ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang smart tentunya sesuai dengan kebutuhan gaya hidup wanita modern yang dinamis,” tutup Dian Asmahani.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer