#ThisIsMyEVWay Menjadi Ajang Konsumen Berbagi Keseruan Bersama Wuling Air ev

6 July, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image #ThisIsMyEVWay Menjadi Ajang Konsumen Berbagi Keseruan Bersama Wuling Air ev

Dengan mengikuti program ini, konsumen Air ev berkesempatan untuk mendapatkan Limited Edition Diecast Air ev

 Jakarta, 6 Juli 2023 – Dalam rangka menuju perayaan 1 tahun kehadiran Air ev di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye media sosial yang bertajuk #ThisIsMyEVWay. Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 20 Juli 2023 di Instagram. Wuling mengajak para konsumen untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay. Adapun sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung, tentunya syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam kampanye ThisIsMyEVWay sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev 1000x667

“Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan. Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling mengajak konsumen Air ev untuk berpartisipasi dalam kampanye #ThisIsMyEVWay dengan mengunggah keseruan bersama Air ev di Instagram dengan persyaratan sebagai berikut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid, lalu membagikan momen This Is My EV Way saat jalani hari bersama Air ev berupa foto atau video di Instagram Story atau Instagram Reels dengan menuliskan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid, kemudian simpan di highlight hingga akhir periode dengan nama: #ThisIsMyEVWay.

Untuk mengikuti kampanye ThisIsMyEVWay konsumen dapat mengunggah momen Air ev di Instagram dalam bentuk foto atau video pada Instagram Story maupun Reels dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku 1000x600

Perihal Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna. Dimensi yang compact namun dapat memuat empat orang membuat mobil listrik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya untuk bepergian. Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur modern yang inovatif sehingga memudahkan ketika berkendara dengan Air ev termasuk Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, Air ev turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan dengan kisaran Rp3,9 jutaan hingga 100.000 km.

Tidak hanya itu, Air ev dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan. Sebagai mobil listrik, Air ev bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Wuling Air ev yang merupakan kendaraan berenergi baru ini diperuntukkan bagi semua kalangan yang berpikir jangka panjang dan mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk membuat udara semakin bersih.

“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tambah Dian Asmahani.

Sebagai tambahan informasi, di dalam kampanye ini, Wuling turut mengajak masyarakat untuk melakukan test drive Wuling Air ev dengan mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/id/air-ev/my-ev-way. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye #ThisIsMyEVWay, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id dan akun Instagram @wulingmotorsid.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer