Wuling Air ev Bawa Pengalaman Berkendara Hijau dalam Kesuksesan KTT AIS Forum 2023

13 October, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Air ev Bawa Pengalaman Berkendara Hijau dalam Kesuksesan KTT AIS Forum 2023

Sekali lagi, Wuling berpartisipasi dalam hadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi mancanegara

Bali, 13 Oktober 2023 – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 telah sukses diadakan di Bali pada 10-11 Oktober 2023 lalu. Wuling Motors (Wuling) turut bangga menjadi bagian dalam suksesnya penyelenggaraan forum pertemuan tingkat tinggi negara-negara kepulauan dan negara pulau untuk pertama kalinya ini. Sebagai Official Car Partner, Wuling telah mendukung mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi yang berasal dari 29 negara dan 4 organisasi internasional dengan mengerahkan 100 unit Air ev selama acara bertaraf internasional tersebut berlangsung.

Wuling Air ev yang menjadi Official Car Partner di KTT AIS 2023 ini telah berkontribusi dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan selama acara berlangsung di Pulau Dewata 1 1000x667

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Wuling Air ev sebagai Official Car Partner KTT AIS Forum 2023 di Bali. Kami pun bangga bahwa sekali lagi Wuling Air ev mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara berskala global. Kehadiran kami di KTT AIS Forum 2023 ini lebih dari sekadar partisipasi, namun ini adalah wujud nyata komitmen Wuling dalam rangka mendukung mobilitas ramah lingkungan, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, demi masa depan yang lebih hijau dan bersih,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Keikutsertaan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner KTT AIS Forum 2023 diawali dengan pengiriman 100 unit Air ev Long Range ke Pulau Dewata pada awal Oktober lalu. Setibanya di Wuling Jimbaran Pool, pemeriksaan akhir oleh tim Aftersales pun dilakukan untuk memastikan seluruh unit yang bertugas dalam kondisi baik. Wuling pun telah memberikan pelatihan secara teori dan praktik mengenai Air ev kepada 100 tenaga pengemudi sebelum KTT AIS Forum 2023 berlangsung.

Sebanyak 100 unit Air ev dikerahkan sebagai Official Car Partner KTT AIS Forum 2023 di Bali guna menghadirkan mobilitas ramah lingkungan para delegasi 1000x667

Ketika acara tersebut berlangsung, perwakilan dari 33 delegasi ini telah menggunakan Wuling Air ev dalam mobilitasnya untuk menjalankan tugas selama konferensi tingkat tinggi ini berlangsung. Para delegasi pun dapat melewati beragam kondisi jalan di pulau Dewata dengan nyaman berkat dimensi Air ev yang compact namun memiliki ruang kabin yang lega untuk memuat empat orang.

Para delegasi pun dapat melewati beragam kondisi jalan di pulau Dewata dengan nyaman berkat dimensi Air ev yang compact namun memiliki ruang kabin yang lega untuk memuat empat orang.JPG 1000x656

Langkah Air ev sebagai Official Car Partner dalam gelaran berskala internasional telah dimulai sejak KTT G20 2022 di Bali pada November tahun lalu. Kemudian, Air ev kembali berpartisipasi dalam KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo pada Mei 2023 dan KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada September lalu. Komitmen Wuling untuk menciptakan udara yang lebih bersih di masa mendatang dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ terus diwujudkan melalui Air ev yang terus mengambil peran dalam mendukung mobilitas delegasi dalam beragam konferensi tingkat tinggi.

Mengusung semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ Wuling mewujudkannya melalui Air ev yang terus mengambil peran dalam mendukung mobilitas hijau dalam beragam konferensi tingkat tinggi 1000x667

“Kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya KTT AIS Forum yang pertama di Bali. Semoga kesuksesan ini dapat memotivasi kami untuk terus menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan dalam gelaran konferensi tingkat tinggi lainnya mendatang,” tambah Dian Asmahani.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer