Wuling Ajak Media Regional untuk Melihat Langsung Compact SUV Terbarunya, Alvez

8 March, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Ajak Media Regional untuk Melihat Langsung Compact SUV Terbarunya, Alvez

Menjadi kesempatan eksklusif bagi rekan media sebelum Alvez hadir di berbagai kota lainnya di Indonesia

 Jakarta, 7 Maret 2023 – Hari ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar acara bertajuk Wuling Alvez Regional Media Private Viewing. Wuling turut mengundang 13 media regional secara eksklusif yang berasal dari Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Balikpapan, Denpasar, Makassar, dan Manado untuk melihat langsung produk terbaru Wuling yang telah diluncurkan di IIMS 2023 lalu, Alvez ‘Style & Innovation in One SUV’. Bertempat di Wuling Center, Jakarta, rekan-rekan media berkesempatan untuk mengenal lebih dekat compact SUV Wuling yang memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara ini.

Oh ya sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Unduh brosur mobil andalan kami sekarang untuk informasi lengkap melalui link setelah ini!

Download Brosur Alvez

Kegiatan ini diikuti oleh 13 regional media dari 13 kota berbeda 1000x561

“Setelah meluncurkan Alvez di ajang IIMS 2023, kami mengajak rekan-rekan media regional untuk melihat secara langsung compact SUV pertama kami ini di Jakarta. Acara ini merupakan momen untuk memperkenalkan Alvez lebih luas kepada media regional sebelum nantinya SUV terbaru ini diperkenalkan di kota mereka masing-masing. Kami berharap, rekan-rekan media regional bisa mengetahui lebih dalam mengenai kendaraan yang memadukan style dan inovasi ini,” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Brian Gomgom PR Manager Wuling Motor dan Danang Wiratmoko Product Planning Wuling Motor Menjelaskan Wuling Alvez kepada regional media 1000x562

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Wuling Alvez Compact SUV pertama Wuling dengan tagline Style Innovation in One SUV. 1000x667

Style that keeps you moving. Saat ini, desain merupakan kunci untuk menegaskan ekspresi gaya hidup yang modern. Oleh karena itu, Wuling menekankan desain eksterior yang sleek dan stylish pada SUV compact ini. Dynamic dual-tone color juga menjadikan penampilan SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet yang dinamis serta proporsi bodi yang sporty. Tak hanya itu, kesan futuristis pun terlihat dari penggunaan LED DRL serta LED headlamp dan rearlamp.

Compact SUV dari Wuling ini memiliki desain eksterior yang sleek dan stylish siluet body yang sporty dan dilengkapi dengan dynamic dual tone. 1000x667

Style and Sophistication Within Reach. Dibalik tampilannya yang modis, Wuling juga memperhatikan aspek kenyamanan di bagian interior bagi pengemudi dan penumpang melalui electric sunroof dan kabin yang berkelas. Compact SUV ini pun bisa mengakomodasi hingga 5 penumpang dan dibekali dengan bagasi yang luas. Berkendara dengan Alvez pun semakin menyenangkan dengan beragam fitur entertainment yang menjadikan setiap perjalanan surrounded with enjoyment.

Ride Confidently with Smart Technology juga dapat dirasakan oleh pengguna ketika berkendara bersama Alvez. Teknologi perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama di Tanah Air, Wuling Indonesian Command, siap membantu pengguna untuk mengakses fitur dengan mudah hanya dengan ucapan saja. Selain itu, Internet of Vehicle yang diwujudkan dalam Wuling Remote Control App untuk mengakses status kendaraan dan mengoperasikan beragam fitur hanya dengan sentuhan jari pada smartphone dan head unit.

Keselamatan dan kemudahan dalam proses berkendara juga mendukung Alvez dengan adanya inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif menemani perjalanan Anda. Fitur keselamatan yang lengkap juga mendukung pengguna dan penumpang always secure in every drive.

SUV compact terbaru dari Wuling ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni SE, CE, dan EX. Tersedia lima pilihan warna yang dikombinasikan dengan Starry Black pada bagian atap meliputi Tungsten Steel Grey, Pristine White, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer