Wuling Ajak Rekan Media Regional Merasakan Berkendara Bersama Air ev

19 August, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Ajak Rekan Media Regional Merasakan Berkendara Bersama Air ev

Menikmati pengalaman easy to use kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia

 

Tangerang, 15-18 Agustus 2022 - Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan kegiatan First Driving Impression Wuling Air ev di kompleks NavaPark, BSD City mulai tanggal 15 sampai 18 Agustus 2022 untuk rekan rekan media regional dari 12 kota. Dalam kesempatan ini, rekan media diberikan kesempatan istimewa untuk mencoba langsung kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia. Kegiatan yang melibatkan 3 (tiga) unit Wuling Air ev ini melintasi rute yang menggambarkan skenario harian dan juga mobilitas perkotaan.

“Wuling Air ev, Drive For A Green Life mengusung tiga kemudahan utama yakni easy to use, easy to charge, dan easy to own. Pada kegiatan ini, rekan-rekan jurnalis regional mendapatkan kesempatan khusus untuk mencoba aspek easy to use pada kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia ini. Rekan media kami ajak berkendara langsung di rute yang sudah disediakan yang menggambarkan kondisi umum berkendara sehari-hari,” terang Brian Gomgom selaku Media Relations Wulinng Motors

Wuling Air ev mengusung tiga kemudahan utama yakni easy to use easy to charge dan easy to own 1000x667

Mengawali acara ini, rekan jurnalis terlebih dahulu menyaksikan video sambutan dari Wuling Motors yang diikuti dengan penjelasan singkat tata cara mengendarai Wuling Air ev, serta penjelasan lintasan yang digunakan. Setelah itu, rekan media menuju ke tiga unit Air ev yang sudah disediakan untuk dicoba secara langsung. Pada track yang disiapkan di Kawasan Nava Park ini, rekan jurnalis bisa mencoba berbagai situasi umum seperti ramp untuk mencoba fitur Hill Hold Control dan Auto Vehicle Holding (AVH), manuver u-turn, sampai dengan manuver zig-zag.

Di kesempatan yang sama juga, rekan media regional turut mencoba salah satu fitur modern di Wuling Air ev, yaitu Smart Start System. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan mobil listrik berdimensi compact  ini tanpa menekan tombol atau memutar anak kunci. Pengguna hanya tinggal membawa kunci, menginjak rem, memutar knop transmisi, dan Air ev siap dijalankan. Lalu disediakan tiga pilihan mode berkendara yakni Normal, Eco, dan Sport yang memiliki tingkat respon akselerasi yang berbeda-beda pada setiap opsi.

Salah satu fitur terbaru dari Wuling Air ev adalah Smart Start System 1000x667

Wuling Air ev sendiri dibekali motor listrik dengan daya maksimal 30 kW dan torsi 110 Nm. Kapasitas baterai yang digunakan pun dikategorikan menjadi dua sesuai dengan dua varian Air ev, yakni 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dengan jarak tempuh 200 kilometer dan 26,7 kWh untuk tipe Long Range dapat mencakup jarak tempuh 300 kilometer saat terisi penuh. Fitur keselamatan pada Air ev juga lengkap meliputi dual airbag di bagian depan, rem cakram depan dan belakang yang didukung dengan ABS, EBD, AVH, HHC, hingga Electronic Stability Control.

Wuling Air ev dibekali motor listrik dengan daya maksimal 30 kW dan torsi 110 Nm 1000x667

Wuling Air ev dilengkapi dengan AVH dan HHC 1000x667

Sebagai bagian dari inovasi yang berkelanjutan dari Wuling, Air ev pun turut dibekali dengan teknologi terdepan dari Wuling. Terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi remote control MyWuling+ pada smartphone dan mobil listrik Wuling ini juga memiliki fitur perintah suara pertama yang menggunakan Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Mewujudkan komitmennya untuk Indonesia, Air ev ini diproduksi di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat dan diluncurkan secara global pertama kali di hari pembukaan ajang GIIAS 2022.

Wuling Air ev pun turut dibekali dengan IoV dan WIND 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer