Wuling Ajak Rekan Media Untuk Merasakan Sensasi Berkendara Alvez di Kawasan GBK

31 March, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Ajak Rekan Media Untuk Merasakan Sensasi Berkendara Alvez di Kawasan GBK

Media berkesempatan untuk berkendara bersama compact SUV yang memadukan gaya dan inovasi

Jakarta, 30 Maret 2023 - Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar Wuling Alvez First Media Impression di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, bersama dengan rekan-rekan media. Dalam aktivitas ini, sebanyak 5 (lima) unit Wuling Alvez EX telah dipersiapkan dengan pilihan warna lengkap. Empat unit Alvez dapat dicoba pada rute yang sudah disiapkan untuk memberikan gambaran berkendara harian dan satu unit Alvez lainnya dikhususkan untuk mencoba Wuling Remote Control App.

Oh ya sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Unduh brosur mobil andalan kami sekarang untuk informasi lengkap melalui link setelah ini!

Download Brosur Alvez

Wuling hadirkan pengalaman berkendara SUV terbarunya lewat Wuling Alvez First Media Impression di kawasan Gelora Bung Karno GBK Senayan Jakarta Pusat 1000x668

“Acara ini merupakan kesempatan bagi rekan media untuk mencoba Wuling Alvez dan menjawab rasa penasaran akan compact SUV yang stylish dan dilengkapi inovasi modern ini. Kali ini, rekan media dapat mencoba berkendara Alvez dalam situasi berkendara harian di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Kami berharap rekan media dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan juga fitur-fitur modern yang dimiliki oleh Alvez,” jelas Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Compact SUV terbaru dari Wuling Alvez melintasi jalanan kawasan GBK Senayan saat kondisi hujan 1000x664

Rekan media berkesempatan mencoba Wuling Alvez di rute yang sudah disiapkan untuk memberikan gambaran berkendara harian bersama compact SUV terbaru Wuling 1000x667

Aktivitas First Media Impression ini dimulai dengan penjelasan rute di dalam kawasan GBK kepada rekan media. Lalu, rekan media bisa langsung masuk ke dalam kabin Alvez dan langsung dimanjakan oleh kabin yang bernuansa berkelas serta dilengkapi electric sunroof. Walaupun dimensi SUV ini terbilang compact, mobil ini mampu mengakomodasi hingga lima penumpang serta memiliki area bagasi yang luas. Apabila memerlukan area yang lebih luas, bangku baris kedua dapat dilipat hingga rata dengan lantai.

Setelah itu, rekan media dipersilakan mengendarai Wuling Alvez yang sudah disediakan secara bergantian. Masing masing media diberikan kesempatan untuk mengelilingi lintasan beberapa kali. Dalam sesi ini, media berkesempatan mencoba inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Intelligent Cruise Assistance with Lane Keeping Assist, dan Lane Departure Warning.

Fitur canggih ADAS pada Alvez juga dapat diuji oleh rekan media selama kegiatan Alvez First Media Impression 1000x665

Selama melalui rute di kawasan ini, rekan media bisa mencoba salah satu inovasi pintar Wuling yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Fitur perintah suara cerdas yang menggunakan Bahasa Indonesia ini semakin memudahkan pengguna dalam mengakses pengaturan pada kendaraan, mulai dari membuka sunroof, mengatur suhu AC, hingga memilih frekuensi radio favorit hanya dengan menggunakan kata kunci ‘Halo Wuling’ dan diikuti dengan perintah yang diinginkan.

Selain sensasi berkendara rekan media juga merasakan langsung inovasi terdepan dan ragam fitur yang ditawarkan pada Wuling Alvez 1000x667

Di samping itu, Wuling turut menyediakan satu unit Alvez yang diperuntukkan bagi rekan media yang ingin mencoba Wuling Remote Control App. Lewat fasilitas ini rekan media dapat mengakses kendaraannya dari jarak jauh via aplikasi MyWuling+ pada smartphone untuk memanaskan mesin mobil, membuka jendela, sampai dengan menyalakan pendingin udara pada mobil. Selain itu, rekan media juga dapat menggunakan smartphone sebagai Bluetooth Key.

 Alvez yang mengusung semangat ‘Style and Innovation in One SUV’ merupakan compact SUV terbaru Wuling yang diluncurkan pada Februari 2023 lalu. Wuling memasarkan Alvez dalam tiga varian, yakni SE (Rp209.000.000), CE (Rp255.000.000), dan tipe tertingginya EX (Rp295.000.000) dengan harga OTR Jakarta.   Wuling menyediakan lima pilihan warna untuk Alvez yang terdiri dari Tungsten Steel Grey, Pristine White, Aurora Silver, Starry Black dan Carnelian Red. Mengenai performanya, Alvez didukung oleh mesin bensin 1.5L yang berkompetensi mengeluarkan tenaga sebesar 105 hp dan torsi 143 Nm serta dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan dan juga CVT.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer