Wuling Almaz RS Secara Resmi Diluncurkan di Kota Palembang

13 April, 2021

Image Wuling Almaz RS Secara Resmi Diluncurkan di Kota Palembang

Hadir dengan tampilan yang lebih dinamis dan inovasi canggih Wuling Interconnected Smart Ecosystem.

Palembang, 13 April 2021 – Wuling Motors (Wuling) hari ini menghadirkan model flagship terbarunya, Almaz RS di Palembang, tepatnya di Atrium Palembang Trade Center (PTC). Sebagai intelligent digital car, SUV ini dilengkapi berbagai teknologi terdepan seperti Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) hingga fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama Wuling Indonesian Command (WIND). Almaz RS sendiri dipasarkan dalam dua varian yakni EX dan Pro dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

BGS00257 1000x667

“Di masa teknologi informasi yang kian berkembang pesat ini, Wuling berinovasi dengan membawa kendaraan yang terhubung dengan penggunanya dalam wujud Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’. Dengan dukungan inovasi yang membuat berkendara semakin mudah dan nyaman, kami berharap mobil cerdas ini dapat menjadi bagian mobilitas modern konsumen di Sumatera Selatan menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Aditya Triananto, Area Manager Wuling Motors Sumatera Bagian Selatan.

Nomenklatur ‘RS’ pada Almaz RS sendiri memiliki kepanjangan Rising Star yang merupakan identitasnya sebagai flagship model dari Wuling yang mengusung kecanggihan teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem serta gaya tampilan eksterior dan interior yang modern. Dengan dukungan tersebut, SUV ini memberikan pengalaman berkendara yang unik, serta didukung pula dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya menegaskan statusnya sebagai Rising Star.

Teknologi WISE diklasifikasi dalam dua kategori, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Produk terbaru Wuling ini juga mendapatkan tampilan baru, mulai dari dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design. Beralih ke interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain kabin yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan di lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur. Tidak hanya itu, Almaz RS juga dilengkapi dengan fitur penunjang lainnya yaitu panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Pada periode peluncuran ini, Wuling turut mengadakan pameran dan test drive hingga tanggal 18 April 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan pameran maupun ketika test drive.

Selain itu, Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Wuling turut didukung dua jaringan diler di Palembang yang terdiri dari Wuling Maju Palembang Soekarno Hatta dan Wuling Maju Palembang Simpang Polda.

 

Varian Harga OTR Spesial (Palembang) Harga OTR Subsidi (Palembang)
Almaz RS EX 5-Seater Rp365.800.000 Rp350.800.000
Almaz RS EX 7-Seater Rp375.800.000 Rp360.300.000
Almaz RS Pro 7-Seater Rp380.800.000 Rp364.800.000

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer