Wuling Alvez Jadi Inspirasi USS Dalam Kreasi Sepatu Bergaya Contemporary Art

31 March, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Alvez Jadi Inspirasi USS Dalam Kreasi Sepatu Bergaya Contemporary Art

Urban Sneaker Society mengaplikasikan lima warna Wuling Alvez dalam satu pasang sepatu yang stylish

Jakarta, 30 Maret 2023 – Wuling Motors (Wuling) menjadikan produk compact SUV terbarunya, Alvez, sebagai inspirasi dalam proyek kolaborasi bersama Urban Sneaker Society (USS). Hari ini, Wuling turut menampilkan sepatu hasil kolaborasi bersama Urban Sneaker Society dalam acara Media Iftar Gathering yang digelar di Yougwa Danau Sentani, Senayan Park. Adapun sepatu hasil karya street artist sekaligus graphic designer USS, Adriel Reyhan, ini mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style.

Oh ya sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Unduh brosur mobil andalan kami sekarang untuk informasi lengkap melalui link setelah ini!

Download Brosur Alvez

Wuling menampilkan sepatu hasil kolaborasi bersama Urban Sneaker Society dalam acara Media Iftar Gatheringyang digelar pada 30 Maret 2023 di Yougwa Danau Sentani Senayan Park 1000x666

“Sejalan dengan semangat ‘Style and Innovation in One SUV’ yang diusung Alvez, Urban Sneaker Society pun menuangkan style dan inovasinya dengan mengaplikasikan lima colorway Alvez dalam sepasang sepatu. Kolaborasi ini pun dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Abu-abu tua diambil dari varian Tungsten Steel Grey yang diaplikasikan di bagian heel tab dan back heel. Kemudian, abu-abu muda yang mewakili aksen Aurora Silver mewarnai bagian tengah sepatu. Selain LED rear lamp, pemilihan warna merah pada bagian Swoosh turut terpengaruh dari warna Carnelian Red. Kemudian, di beberapa bagian sepatu dibubuhkan warna putih dan tali sepatu putih yang melambangkan Pristine White. Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style ditambah dengan aksen garis hitam yang merepresentasikan varian Starry Black. Logo Wuling pun digambar pada back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini.

“Kolaborasi ini sangat menarik bagi saya karena Alvez yang baru diluncurkan Wuling bulan lalu ini memiliki eksterior yang atraktif sehingga menginspirasi saya untuk menuangkannya ke dalam suatu kreasi sepatu. Secara keseluruhan kreasi sneakers ini terinspirasi dari estetika desain Wuling Alvez yang mengedepankan style dan inovasi. Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Alvez,” terang Adriel Reyhan selaku Street Artist/Graphic Designer Urban Sneaker Society.

Sepatu hasil karya street artist sekaligus graphic designer USS Adriel Reyhan ini mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style 1000x664

Urban Sneaker Society sendiri merupakan perusahaan media end-to-end yang berakar pada gaya hidup kontemporer dan budaya anak muda. Urban Sneaker Society bertujuan untuk menghubungkan antara kaum muda, brand, dan tren baru yang selalu berkembang. Melalui ekosistem bisnis yang kuat, Urban Sneaker Society ingin membuat revolusi di industri kreatif yang dapat menciptakan efisiensi pemasaran, dan memberikan interaktivitas yang besar dan dampak antara brand, konsumen, dan masyarakat.

Sebagai informasi tambahan, sepatu yang digunakan dalam proyek ini adalah milik Wuling, bekerja sama dengan Urban Sneakers Society, dan tidak berafiliasi dengan merek sepatu manapun.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer