Wuling Alvez Raih Penghargaan Best Value Car dalam Carvaganza Editors’ Choice Award 2023

14 October, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Alvez Raih Penghargaan Best Value Car dalam Carvaganza Editors’ Choice Award 2023

Lini produk pertama Wuling di segmen compact SUV ini mendapat apresiasi yang positif dari jurnalis Carvaganza.com
Jakarta, 14 Oktober 2023 – Wuling Motors (Wuling) melalui compact SUV pertamanya, Alvez, sukses mendapatkan apresiasi di kancah otomotif Tanah Air. Compact SUV yang diluncurkan pada Februari 2023 lalu ini meraih Best Value Car Award dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 yang berlangsung kemarin malam (13/10) di Boca Rica, Setiabudi, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh berbagai pelaku industri otomotif di Indonesia. Carvaganza Editors’ Choice Award sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Carvaganza.

“Terima kasih atas penghargaan Best Value Car Award dari Carvaganza yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez, ‘Style & Innovation in One SUV’. Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Wuling untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas modern para konsumen di Indonesia 1 1000x750

Proses pengujian Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 yang telah memasuki tahun ke-7 ini dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang dimulai sejak Agustus 2022 hingga Agustus 2023 oleh tim redaksi Carvaganza yang tergabung dalam OTO media group. Pengujian ini melibatkan lebih dari 150 model mobil yang lolos kualifikasi, mulai dari mobil segmen entry level sampai dengan high-end dan berbagai tipe bodi baik MPV, SUV hingga sedan. Kemudian berhasil tersaring 65 model masuk dalam kategori dan terakhir di tahap akhir terpilih 15 pemenang untuk 15 kategori yang ada di Carvaganza Editor’s Choice Award 2023.

Wuling Alvez yang mendapatkan Best Value Car Award ini memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang sesuai dengan tagline Style & Innovation in One SUV’. Dengan segala keunggulannya, compact SUV andalan Wuling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta).

Produk yang mendapatkan Best Value Car Award ini memadukan desain eksterior yang stylish interior yang modern serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV 2 1000x667

Wuling Alvez mengedepankan nuansa yang penuh gaya pada sisi eksteriornya. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Pengguna pun turut dimanjakan dengan aura modern di Wuling Alvez yang terasa lewat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas di bagian interior yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Alvez juga menawarkan berbagai teknologi yang inovatif. Compact SUV Wuling ini mengaplikasikan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi yang pertama adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Selanjutnya, terdapat juga inovasi Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet. Berkat inovasi ini memungkinkan pengendara dapat mengakses kendaraannya dari jarak jauh via aplikasi MyWuling+ pada smartphone sehingga mempermudah mobilitas.

Berlanjut inovasi lainnya di Wuling Alvez ialah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan aktif yang menjadikan perjalanan semakin aman. Terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Selain itu, Alvez juga didukung dengan fitur keselamatan lainnya yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Wuling Alvez memiliki desain interior yang modern didukung dengan beragam fitur inovatif

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer