Wuling Bagikan Pengalaman Berkendara dengan Almaz RS di Bali

24 June, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Bagikan Pengalaman Berkendara dengan Almaz RS di Bali

Sekarang giliran rekan media di pulau dewata mencoba inovasi dari The First Leading Intelligent Digital Car

 

Denpasar, 24 Juni 2022 – Masih dalam rangka ‘Wuling Almaz RS Media Experience’, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan ini ke pulau dewata. Melalui aktivitas ini, Wuling mengikutsertakan rekan media regional untuk mengenal lebih jauh The First Leading Intelligent Digital Car, Wuling Almaz RS. Selain itu, rekan media diberikan berkesempatan mencoba langsung deretan inovasi seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), dan Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama.

Rekan rekan media Bali merasakan sensasi berkendara bersama The First Leading Intelligent Digital Car Almaz RS 1000x563

“Wuling Almaz RS Media Experience merupakan ajang berbagi pengalaman dari beragam inovasi yang dimiliki oleh Wuling kepada rekan media. Sebagai the first leading intelligent digital car, Wuling Almaz RS dilengkapi beragam inovasi modern. Mulai dari Adaptive Cruise Control dan Traffic Jam Assist yang merupakan bagian dari ADAS, Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle sampai dengan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjawab keingintahuan rekan media mengenai inovasi di Almaz RS,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Perjalanan bersama Almaz RS menjadi aman dan nyaman berkat inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem WISE 2 1000x563

Perihal inovasi yang terdapat di Almaz RS, dimulai dari Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektivitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit. IoV sendiri mempunyai berbagai pilihan fungsi yang dapat dikendalikan layaknya remote control via MyWuling+, yakni Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, sampai dengan Bluetooth Key. Sedangkan para pengguna bisa mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App pada head unit yang didukung oleh WIND.

Fasilitas IoV menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui konektivitas internet lewat aplikasi MyWuling 2 1000x563

Berikutnya adalah Advanced Driver Assistance System atau ADAS. ADAS merupakan inovasi yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan selama berkendara. ADAS yang ada di Almaz RS dapat dikelompokkan dalam 4 kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur termasuk Adaptive Cruise Control dan Traffic Jam Assist. Inovasi ini memberi dukungan kewaspadaan kepada pengemudi dalam rangka mengurangi risiko kecelakaan yang saat perjalanan.

Almaz RS dilengkapi inovasi ADAS yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara 2 1000x667

Pengaturan fitur ADAS dapat dilakukan melalui layar multimedia 104 inch 2 1000x667

Fitur Lane Departure Warning mendukung kewaspadaan pengemudi ketika berpindah lajur sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi saat perjalanan 2 1000x667

Berpindah ke Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama ini, memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan termasuk pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof. Sistem perintah suara ini bisa mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, memperbesar atau mengecilkan volume, hingga tanggal dan waktu.

Perihal fitur modern lainnya, Almaz RS turut dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Mulai dari wireless charging pad, panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Traction Control System, Hill Hold Control, Anti-lock Braking System, Electronic Brakeforce Distribution, Brake Assist, Electronic Stability Control, TPMS, Immobilizer, Airbag, hingga Emergency Stop Signal.

Lewat beragam inovasi dan fitur modern yang ada di Almaz RS, Flagship SUV Wuling ini mendapat apresiasi positif. Hal itu diperlihatkan dengan banyaknya penghargaan yang didapatnya. Terdiri dari The Best Innovation dari Carvaganza Editor’s Choice Award 2021, Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021, Car of The Year Otomotif Award 2021, TOP innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID dan Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2022.

Untuk sektor performa Almaz RS sendiri, Wuling mempercayakan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang mampu sanggup memproduksi daya sebanyak 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Selain itu, untuk varian yang diniagakan, Almaz RS memiliki dua varian yakni EX dengan opsi 5 seater dan 7 seater serta PRO dengan 7 seater.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer