Wuling Bawa Lengkap Inovasi Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show

17 May, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Bawa Lengkap Inovasi Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show

Termasuk Mobil Listrik Pertama Wuling, Air ev, dan platform EV yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung

Jakarta, 17 Mei 2023 – Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan komitmennya dalam pengembangan kendaraan listrik melalui partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Dalam ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023. Menempati booth A1 seluas 520 meter persegi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Wuling turut menampilkan unit dengan pengembangan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respon positif di Tiongkok yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

Baca Juga: Kendaraan Listrik

Di booth Wuling pada PEVS 2023 hadir unit Air ev yang dikustomisasi menjadi mobil pemadam kebarakan dan unit Air ev sebagai official car partner KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023 1000x661

“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya. Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Kehadiran Wuling di PEVS 2023 ini sejalan dengan tren pasar EV yang terus meningkat. Sejak kehadirannya di Tanah Air pada bulan Agustus 2022 lalu, Air ev langsung mendapatkan sambutan positif dari pasar Indonesia dengan angka penjualan yang sangat baik dan mendominasi segmen EV. Selain itu, Air ev juga dipercaya menjadi mitra mobilitas ramah lingkungan untuk para delegasi pada dua event internasional, yakni KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023.

Wuling Air ev yang mampu mendominasi pasar mobil listrik di Indonesia hingga saat ini 1000x667

Selain itu, Wuling juga membawa dua special display unit dari Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran. Latar belakang dari penampilan dua unit spesial  tersebut dalam rangka menunjukkan bahwa mobil listrik berukuran compact ini sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, termasuk pada kesempatan ini untuk melayani kepentingan publik.

Turut ditampilkan pula Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan E300 yang mengaplikasikan Autonomous Driving 1000x667

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV. Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Jajaran manajemen Wuling berfoto bersama Wuling Binggo yang merupakan hasil pengembangan platform EV Wuling yang laris di Tiongkok 1000x750

Ketua Umum Periklindo Jend. TNI Purn Dr. H. Moeldoko S.IP turut mendatangi booth Wuling di PEVS 2023 1000x668

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada 3 (tiga) unit Air ev yang telah dipersiapkan. Menariknya ada juga beragam program menarik disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

Pengunjung yang hendak melakukan pembelian Air ev bisa menikmati uang muka dan cicilan yang ringan dalam program ‘Prime Week’. Pada kesempatan ini, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

“Mari kunjungi booth Wuling di PEVS 2023 untuk menyaksikan langsung lini kendaraan ramah lingkungan dari Wuling. Jangan lewatkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan udara yang lebih bersih dengan membeli Air ev selama pameran berlangsung," tambah Dian Asmahani.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer