Wuling Bersama Subur Damai Makmur Resmikan Dealer Terpadu di Kota Ambon

10 November, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Bersama Subur Damai Makmur Resmikan Dealer Terpadu di Kota Ambon

Merupakan dealer pertama Wuling di Maluku dan mengusung konsep outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) 

Ambon, 9 November 2023 – Pada hari ini Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Subur Damai Makmur meresmikan dealer terpadu pertama di provinsi Maluku. Adapun outlet terbaru ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S yakni Sales, Service, and Spare Part, dalam rangka menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya baik sisi penjualan maupun purna jual. Selain itu, Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru, yakni visual identity Wuling silver logo.

Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru yakni visual identity Wuling silver logo 1 1000x753

“Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya. Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” terang Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling bersama Subur Damai Makmur resmikan diler terpadu di Kota Ambon 1000x667

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Area purna jual didukung dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang.

Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling 1000x667

Area purna jual di Wuling SDM Ambon didukung dua stall service 1000x667

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Dealer Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling SDM Ambon dapat menghubungi (0911) 319821.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer