Wuling dan KPPDK Bekerjasama untuk Pasarkan Beragam Produk Unggulan

20 September, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling dan KPPDK Bekerjasama untuk Pasarkan Beragam Produk Unggulan

Kolaborasi dalam rangka mempermudah kepemilikan produk Wuling bagi pegawai Kemenkumham

Tangerang Selatan, 20 September 2019 – PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9). Kerjasama yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepemilikan produk Wuling bagi pegawai Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) yang menjadi anggota KPPDK di seluruh Tanah Air ini juga mendapatkan dukungan dari PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

Bentuk peresmian kerjasama ini digelar di diler Wuling Maju Motor Ciputat yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Alvin Kennedy selaku Direktur Utama PT Maju Global Motor; Aditya Syahrizal Effendi selaku Direktur Marketing Wuling Finance; Erwin Aziz, S.H, M.H selaku Ketua Umum KPPDK; dan Milyasari selaku Chief Business Development Dept. KPPDK.

Baca juga: Dua Tahun Wuling Motors Berkarya di Indonesia

“Kami menyambut baik dan melihat ini sebagai langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk unggulan Wuling. Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors.

kerjasama wuling1 1000x749

Pada kerjasama ini, PT Maju Global Motor sebagai mitra diler Wuling menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK. Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil. Lalu, setelah menerima permintaan pembelian, PT Maju Global Motor akan melanjutkan proses dan apabila pelunasan sudah dilakukan KPPDK, maka pihak diler melakukan serah terima unit kepada pembeli yang merupakan anggota dari KPPDK.

Pegawai Kemenhumkam pun kini dimudahkan, dimana dapat langsung memesan lini produk Wuling melalui KPPDK. Seluruh produk Wuling dapat dipesan melalui KPPDK, mulai dari seri Confero yang merupakan MPV andalan dari Wuling, seri Cortez yang bermain di kelas Medium MPV, Formo untuk pasar komersial, sampai dengan Smart Technology SUV, yakni Almaz. Dengan adanya dukungan dari Wuling Finance, pegawai Kemenkumham juga semakin dipermudah dalam pembiayaan untuk memiliki produk Wuling.

Baca juga: Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV

“Kerjasama dengan KPPDK turut mempertegas komitmen mitra diler Wuling untuk memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan, khususnya bagi para pegawai Kemenkumham yang menjadi anggota KPPDK. Kami juga memberikan apresiasi kepada Wuling Motors dan Wuling Finance yang turut mendukung terwujudnya kolaborasi bersama KPPDK ini,” tambah Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Maju Global Motor.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer