Wuling dan Traveloka Serahkan Satu Unit Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

12 April, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling dan Traveloka Serahkan Satu Unit Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

Wujud kolaborasi inovatif mendukung gaya hidup konsumen setia Traveloka dengan kendaraan ramah lingkungan

 Jakarta, 6 April 2023 – Wuling Motors (Wuling) bersama Traveloka menyerahkan satu unit Air ev kepada pemenang utama program Gebyar Traveloka di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, kemarin (5/4). Dalam acara yang bertajuk Gebyar Traveloka Awarding Night, serah terima hadiah secara simbolik dilakukan kepada 20 perwakilan pemenang program inovatif ini, salah satunya ialah mobil listrik compact dari Wuling sebagai hadiah utama. Berlangsung sejak 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, tercatat lebih dari 1 juta pelanggan setia anggota Traveloka Priority berpartisipasi dengan bertransaksi di aplikasi Traveloka untuk memperebutkan total hadiah lebih dari 600 juta rupiah.

Serah terima hadiah simbolik Gebyar Traveloka dilakukan kepada 20 perwakilan pemenang program inovatif ini salah satunya ialah Wuling Air ev Drive For A Green Life 1000x677

“Kami turut bangga dapat berpartisipasi dalam program Gebyar Traveloka dan memberikan kesempatan bagi pengguna setia Traveloka untuk memiliki mobil listrik inovatif Air ev dari Wuling di Indonesia. Sebagai dua brand yang mengedepankan inovasi di industri masing-masing, kesamaan semangat ini mendorong kami untuk terus memberikan nilai tambah dan apresiasi kepada konsumen setia demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik melalui produk dan juga layanan,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Gebyar Traveloka sendiri merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen. Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp600.000.000 bagi 231 konsumen setia yang terbanyak melakukan transaksi melalui aplikasi Traveloka. Hingga penutupannya, program ini telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna dan meningkatkan nilai transaksi hingga lebih dari 30% baik perjalanan domestik maupun internasional.

“Kami sangat menghargai antusiasme dan partisipasi aktif para pengguna dalam program Gebyar Traveloka. Keberhasilan program Gebyar Traveloka juga menunjukkan bahwa geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif. Memberikan apresiasi dan menjaga loyalitas konsumen melalui program inovatif seperti Gebyar Traveloka merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan solusi berbasis teknologi guna memahami beragam kebutuhan perjalanan konsumen. Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi menghadirkan program-program menarik yang melibatkan para pengguna setia dan kami harap program inovatif yang kami berikan senantiasa memberikan dampak positif pagi perkembangan ekosistem pariwisata Indonesia,” jelas Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Traveloka.

Wuling Air ev dipilih menjadi grand prize dalam Gebyar Traveloka untuk pemenang utama yang melakukan transaksi terbanyak selama periode kompetisi berlangsung. Mobil listrik compact mengusung tiga kemudahan bagi penggunanya yakni easy to use, easy home charging, dan easy to own. Membawa semangat ‘Drive For A Green Life’, Air ev dapat menjadi solusi bagi semua kalangan untuk mobilitas harian yang mudah dan ramah lingkungan.

PR 1440x820 Wuling dan Traveloka Serahkan Satu Unit Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka 1 1000x569

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama Wuling Air ev di Gebyar Traveloka periode kali ini. Kami berharap mobil listrik inovatif ini bisa menemani setiap momen perjalanan menjadi semakin menyenangkan. Tak lupa juga kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang Gebyar Traveloka tahun ini," tutup Dian Asmahani.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer