Wuling Experience Weekend Sapa Masyarakat Yogyakarta

7 October, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Experience Weekend Sapa Masyarakat Yogyakarta

Pengunjung berkesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling

Yogyakarta, 6 Oktober 2019 – Setelah digelar di berbagai kota di seluruh Indonesia, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Bersama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai dari games, festival kuliner dan musik, hingga test drive berbagai lini produk.

Para pengunjung melakukan beragam kegiatan menarik, mulai dari games, festival kuliner dan musik, hingga test drive berbagai lini produk

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dalam acara ini, Wuling menyajikan berbagai permainan seru bagi para pengunjung, termasuk Halo Wuling dan Pit Stop Challenge. Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berlangsung pun berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah.

Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama berbagai lini produk Wuling

Para pengunjung Wuling Experience Weekend Yogyakarta berkesempatan untuk mengikuti program nasional WulingDrive & Win’ dan berpeluang meraih total hadiah berupa 9 unit lini produk Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengakses website Drive and Win.

Baca juga: Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV

Untuk konsumen yang melakukan test drive berhak memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) mendapatkan 4 nomor undian, bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 unit Almaz, 1 unit Cortez CT dan 1 unit Confero S ACT.

Salah satu pengunjung WEW mencoba Wuling Indonesian Command yang merupakan fitur unggulan dari Almaz

Disamping itu, pengunjung dapat mencoba inovasi WIND di Wuling Almaz. SUV ini didukung dengan inovasi Wuling Indonesian Command yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Almaz didukung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan kompetensi tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan juga pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Baca juga: Wuling Mengusung Konsep 'World of Wuling' di GIIAS 2019

Selain itu, Wuling juga menghadirkan produk MPV unggulannya di Wuling Experience Weekend Yogyakarta. Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Di sisi lain, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling. Gaya baru tampil pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Sebagai informasi di Daerah Istimewa Yogyakarta Wuling didukung oleh dua jaringan diler, yakni Wuling AJM Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Ringroad Utara No. 67 dan Wuling AJM Yogyakarta Mlati yang beralamatkan di Jl. Magelang Km 7.5, Mlati, Sleman.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer