Wuling Finance Berikan Promo Istimewa Untuk Pembelian Alvez & Air ev di GIIAS

13 August, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Finance Berikan Promo Istimewa Untuk Pembelian Alvez & Air ev di GIIAS

Termasuk lucky draw dan kemudahan untuk melakukan trade-in bagi konsumen yang ingin memiliki Alvez

Kab. Tangerang, 12 Agustus 2023 – Selama GIIAS 2023 berlangsung, Wuling Motors (Wuling) melalui Wuling Finance menghadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian compact SUV terbaru Wuling, Alvez, dan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev. Wuling Finance menawarkan uang muka yang ringan, cicilan rendah, serta lucky draw berhadiah logam mulia dan iPad Air bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya.

“Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di GIIAS 2023 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki Alvez dan Air ev. Promo ini tidak hanya menguntungkan saat pembelian unit, namun juga konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang inovatif bersama compact SUV dan kendaraan listrik Wuling untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Untuk pembelian Air ev, Wuling Finance menghadirkan promo uang muka rendah mulai dari Rp48.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000. Kemudian, terdapat pula promo uang muka rendah mulai dari Rp26.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000 untuk pembelian Alvez.

Melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling, Hall 9, ICE BSD City. Bagi setiap transaksi pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, konsumen berkesempatan untuk mengikuti lucky draw yang berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp15.000.000.

Melalui Wuling Finance konsumen dapat melakukan transaksi pembelian produk Wuling dengan mudah hanya dengan membawa KTP KK dan NPWP 1000x667

Tak hanya itu, Wuling Finance pun memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez. Konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi oleh pihak Wuling Finance, selanjutnya Wuling Finance akan memberikan harga yang terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

“Kami dengan bangga berkolaborasi bersama Wuling dalam GIIAS 2023, memberikan promo menarik untuk mewujudkan impian konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling. Bersama-sama, kami hadir memberikan solusi finansial yang mendukung perjalanan Anda menuju mobilitas yang inovatif," terang Sanny Setiawan selaku National Sales & Marketing Head Wuling Finance.

Sebagai informasi tambahan Wuling Finance juga memberikan gratis asuransi dan untuk informasi lebih lanjut perihal program ini dapat menjumpai tim Wuling Finance yang berada di booth Wuling atau kunjungi laman resmi sgmwmultifinance.id atau menghubungi 0800-111-5050.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer